Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Harga Samsung Galaxy A3, Android 64 Bit Body Metal

Harga Samsung Galaxy A3 – Samsung terus merilis smartphone berbody premium setelah merilis Samsung Galaxy Alpha, Samsung kembali merilis smartphone berbody metal yang memiliki seri Samsung Galaxy A3. Ponsel ini memiliki spesifikasi lebih rendah dari Galaxy A5 yang sudah kami informasikan pada artikel sebelumnya, lalu berapa kira-kira Harga Samsung Galaxy A3 tersebut ?

Apabila berbicara harga, ponsel ini akan dipasarkan untuk kelas menengah kebawah sehingga harganya lebih murah dari Galaxy A5. Walaupun memiliki beberapa perbedaa dengan Samsung Galaxy A5, namun peforma ponsel ini tetap bertenaga karena sama-sama menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.

Samsung Galaxy A3 juga dilengkapi teknologi Super Amoled, hanya saja resolusinya lebih rendah karena memiliki layar berukuran lebih kecil dengan diameter 4.5 Inch. Dibalik hardware yang cukup mumpuni, Samsung juga menawarkan desain cantik dengan bentuk yang tipis dan menggunakan material metal berkualitas premium.

Samsung sepetinya ingin melakukan revolusi desain terhadap smartphone-smartphone yang mereka miliki. Masalah desain memang acap kali menjadi masalah Samsung karena dinilai terlalu monoton dengan tetap mempertahankan material plastik pada smartphone yang mereka pasarkan, dan dengan hadirnya Samsung Galaxy A3 diharapkan Samsung terus berinovasi dalam mendesain smartphone agar terlihat lebih sempurna.

Spesifikasi dan desain yang dimiliki ponsel ini pasti akan membuat anda tertarik untuk mencicipinya, dan bagi anda yang tertarik membeli Samsung Galaxy A3, dan ingin tahu secara detail bagaimana spesifikasi yang dimiliki ponsel metal tersebut, silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A3 yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A3

Spesifikasi Samsung Galaxy A31 Harga Samsung Galaxy A3, Android 64 Bit Body Metal

Spesifikasi Samsung Galaxy A3

Spesifikasi Samsung Galaxy A3

  • Sim Card : Optional Dual SIM (dual stand-by)
  • Dimensi : 130.1 x 65.5 x 6.9 mm
  • Berat : 110.3 g
  • Layar : Super Amoled, 540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD up to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 1900 mAh

Review Samsung Galaxy A3

Review Samsung Galaxy A31 Harga Samsung Galaxy A3, Android 64 Bit Body Metal

Review Samsung Galaxy A3

Layar Super Amoled

Layar Super Amoled berukuran 4.5 Inch akan menawarkan gambar tajam dan dengan tingkat contrast warna yang seimbang. Resolusi yang digunakan memang tidak terlalu besar, hanya 540 x 960 pixels namun kerapatan pixelnya sudah lebih dari cukup untuk menampilkan gambar tajam karena memang bentuk layarnya cukup kecil dibandingkan Samsung Galaxy A5 yang berlayar 5 inch.

Sudah jelas ponsel ini akan ditunjukan untuk pasar menengah kebawah, karena resolusi layar yang digunakannya tidak sebaik Smartphone Samsung berharga 4 Jutaan. Walaupun nantinya Harga Samsung Galaxy A3 dibanderol murah, ponsel ini tetap menyuguhkan desain luar biasa tipis, berketebalan 6.9 inch sehingga bobotnya sangat ringan hanya 110.3 g. Material terbaik juga disematkan pada ponsel ini, Samsung sudah memberikan material berbahan metal yang membuatnya terlihat lebih elegan dan premium.

Processor Quad Core 64 Bit

Peforma apik yang dimiliki Samsung Galaxy A3 berasal dari perpaduan hardaware berkualitas Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Processor Quad-core 1.2 GHz, dan Ram berukuran 2 GB. Perpaduan hardware tersebut semakin sempurnya dengan adanya OS Android Kitkat 4.4.4 yang mampu meningkatkan kinerja multitasking dan pemakaian daya baterai lebih rendah.

Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 merupakan Chipset terbaru yang memiliki arsitektur 64 bit, jadi performanya tentu tak kalah dari sebuah komputer dekstop. Di perkirakan ditahun 2015 nanti, semua smarphone baru akan menggunakan Chipset dengan arisitektur 64 bit, karena peformanya lebih baik dan lebih ramah terhadap pemakian daya baterai, jadi tidak ada salahnya anda terlebih dahulu menjalan peforma Chipset tersebut dengan membeli Samsung Galaxy A3.

Qualcomm juga menawarkan GPU Adreno 306 sebagai GPU terbaru untuk kelas menengah. Peforma bermain game akan semakin mumpuni dengan hadirnya GPU tersebut, karena sudah support Open GL dan Api terbaru. Untuk menaruh game berukuran besar, sudah tersedia memory internal berukuran 16 GB, dan tersedia pula slot MicroSD dengan kapasitas penyimpanan maksimum 64 GB.

Mendukung LTE + Dual Sim

Kemudian untuk dukungan konektivitas ponel ini mendukung fitur Dual Sim. Samsung juga menawarkan jaringan LTE pada Samsung Galaxy A3 dan NFC sebagai media transfer data. Selain itu tersedia pula Bluetooth, Wifi, dan MicroUSB 2.0. Untuk kebutuhan navigasi, Samsung menawarkan GPS dengan teknologi A-GPS+Glonass yang memiliki kecepatan mengunci lokasi secara cepat menggunakan aplikasi Google Maps, dan aplikasi pemetaan yang lainnya.

Kamera Depan 5 Megapixel

Traveling akan menyenangkan dengan membawa Samsung Galaxy A3, karena anda bisa berfoto selfie sesuka hati dengan kamera depan 5 megapixel, namun kapasitas baterai ponsel ini berukuran cukup kecil hanya 1900 mAh, sehingga lebih baik anda membawa power bank saat berpergian jauh. Sedangkan untuk kamera bagian belakang, tersimpan kamera beresolusi 8 Megapixel dengan dukungan fitur Autofocus, LED flash.

Samsung juga menyediakan beragam fitur fotografi seperti HDR dan Panaroma yang semakin optimal dengan adanya Geo-tagging, touch focus, dan face detection. Spesfikasi yang dimiliki Samsung Galaxy A3 memang tergolong tinggi dan cocok untuk mewakilkan Samsung dipersaingan smartphone kelas menengah, lalu pertanyaannya berapa Harga Samsung Galaxy A3 tersebut ?

Harga Samsung Galaxy A3

Harga Samsung Galaxy A31 Harga Samsung Galaxy A3, Android 64 Bit Body Metal

Harga Samsung Galaxy A3

Harga Samsung Galaxy A3 yang kami jumpai dipasaran sekitar 3.3 Juta Rupiah, harga yang sangat murah karena ponsel ini membawa teknologi terbaru dengan kerangkat berbody metal yang tipis dan elegan. Cita rasa premium terlahir dari desain tipe yang dibawanya, apalagi Samsung juga menambahkan teknologi Super Amoled yang memberikan ketajaman layar lebih baik dan warna lebih nyatam pada layar Samsung Galaxy A3.

  • Harga Baru : Rp.3,299,000,-
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Dengan kemampuan pemoresan yang cepat mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 410, anda akan dimanjakan dengan peforma maksimal dari ponsel 3 Jutaan. Harga yang relatif bersahabat dan terjangku bagi warga Indonesia, khususnya bagi mereka yang berpenghasilan menengah kebawah. Bagi anda yang lebih tertarik membeli Smartphone Samsung dengan spesifikasi lebing tinggi, kami sarankan anda membeli Samsung Galaxy A5 karena ponsel tersbut sudah menggunakan layar berukuran lebih besar, dan memiliki kamera 13 Megapixel. Hanya saja Harga Samsung Galaxy A5 dibanderol lebih mahal dari Harga Samsung Galaxy A3 yang kami sampaikan diatas

Harga Samsung Galaxy A3, Android 64 Bit Body Metal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar