Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Harga Lenovo Vibe Shot, Berfitur Triple-LED flash 16 Megapixel

Harga Lenovo Vibe Shot - Satu lagi smartphone yang paling ditunggu ditahun 2015 yaitu Lenovo Vibe Shot. Ponsel ini memiliki fitur Triple-LED flash dan satu-satunya Smartphone yang mengadopsi teknologi tersebut. Dilihat dari spesifikasinya menandakan Lenovo Vibe Shot merupakan smartphone Android yang dikhususkan bagi pecinta fotografi, karena fitur kameranya sudah tergolong canggih dengan hadirnya teknologi OIS, dan kamera berlensa 16 Megapixel.

Kabarnya ponsel ini akan siap dipasarkan pada Quartal 2 tahun 2015 yaitu sekitar bulan Maret atau April. Spesifikasi hardware yang dibawanya juga terlihat cukup mumpuni, karena sudah disediakan processor Octa Core buatan Qualcomm. Lenovo Vibe Shot sepertinya dibuat untuk bersaing dengan Asus Zenfone Zomm karena keduanya memiliki kekuatan pada segi kamera, dan sudah pasti harganya akan dibanderol cukup murah karena spesifikasi hardwarenya masih dibawah Lenovo Vibe Z3 Pro.

Layarnya juga belum beresolusi Quad HD seperti ponsel premium yang lain, jadi tentu Harga Lenovo Vibe Shot akan cukup terjangkau bagi kalangan menengah. Spesifikasi hardwarenya tidak berbeda jauh dari Lenovo Vibe X2 Pro yang dirilis beberapa bulan yang lalu, ponsel ini juga didesain sempurna menggunakan bahan metal yang terlihat elegan dan premium, sayangnya belum ada bocoran mengenai dimensi dan bobot ponsel ini, namun dilihat dari fotonya cukup tipis untuk sebuah smartphone berteknologi OIS.

Cita rasa premium akan dimiliki ponsel ini, performanya juga akan maksimal berkat processor Snapdragon 615 yang memiliki clock speed Octa Core. Hadirnya Lenovo Vibe Shot membutuktikan bahwa Lenovo merupakan perusahaan smartphone ternama di dunia, karena mereka memiliki inovasi baru dalam menghadirkan kamera berfitur Triple LED Flash, dan untuk melihat bocoran Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot tersebut, silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot e1424288289634 Harga Lenovo Vibe Shot, Berfitur Triple LED flash 16 Megapixel

Lenovo Vibe Shot

1. Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Dimemsi 142 x 70 x 7.3 mm
Berat 145 g
Layar IPS LCD, 5.0 inches 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Memory Internal 32 GB
Memory Eksternal microSD, up to 128 GB
RAM 3 GB
Konektifitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, A-GPS, GLONASS
OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
CPU Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Kamera Belakang 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, triple-LED flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan 8 MP, 1080p
Baterai Non-removable Li-Po 2900 mAh

2. Review Lenovo Vibe Shot

Review Lenovo Vibe Shot Harga Lenovo Vibe Shot, Berfitur Triple LED flash 16 Megapixel

Review Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot mengandalkan layar berukuran 5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang memiliki kerapatan pixel sebesar -441 ppi. Layar tersebut sudah cukup tajam sehingga mampu menampilkan foto dengan warna lebih nyata, dan memiliki sudut pandang yang luas karena sudah sada panel IPS Display, sepertinya Lenovo tidak akan menambahkan lapisan Gorilla Glass layarnya seperti yang mereka lakukan pada Lenovo Vibe X.

Bodynya terlihat sangat premium sama seperti Lenovo Livo, dengan menampilkan 2 buah speaker stereo pada bagian bawahnya, sedangkan bodyna menggunakan bahan metal yang kokoh, dan akan tetap ringan saat digunakan. Selain itu disediakan pula memory internal berukuran 32GB yang bisa diekepansi hingga 128GB karena Lenovo Vibe Shot menggunakan Chipset generasi terbaru dengan arsitektur 64 Bit yaitu Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615.

Chipset terebut didukung processor berkecepatan tinggi dengan Clock Speed sebesar (Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53). Processor tersebut merupakan perpaduan dari 2 buah processor Quad Core sehingga mampu membuat baterai lebih efesien karena semua core-nya bekerja secara bergantian sesuai dengan kebutuhan yang anda. Saat menjalankan game besar dan aplikasi yang berat tentu saja semua processor akan aktif secara bersamaan.

Harga Lenovo Vibe Shot memang masih menjadi misteri, namun yang jelas ponsel ini akan dilengkapi Ram berukuran 3 GB dan sudah menggunakan Sistem Operasi Android Lollipop 5.0.2 yang membuatnya cepat dan halus saat membuka apilakasi dan file-file yang tersimpan di dalamnya. Sedangkan untuk pengolahan grafinya mengandalkan GPU Adreno 405 yang membuat Lenovo Vibe Shot lancar saat memutar video UltraHD 2160p@30fps hasil rekaman kameranya.

Ponsel ini memang diciptakan untuk memenuhi pasar pecinta fotografi mobile, hadirnya fitur Triple LED Flash dan kamera berlensa 16 Megapixel merupakan perpaduan yang sempurna, sehingga sangat optimal dalam memotret low light pada malam hari atau tempat bercayaha rendah. Kualitas fotonya akan setara dengan kamera SLR atau Mirorless yang dibanderol jauh lebih mahal dari Harga Lenovo Vibe Shot tersebut, apalagi ponsel ini juga dilengkapi teknologi OIS yang mengurangi gerakan tangan saat memotret.

Teknologi OIS (optical image stabilization) mampu meminimalisir blur dan distorsi saaat memotret, selain itu disediakan pula Autofocus yang mampu membidik foto dengan sangat cepat. Kamera depan ponsl ini memiliki lensa sebesar 8 Megapixel yang mendukung perekeman video Full HD, karena ponsel ini memang diciptakan bagi pecinta selfie dan fotografi yang membutuhkan kamera beresolusi tinggi, untuk menghasilkan foto terbaik.

Sebagai salah satu smartphone dikelas menengah keatas, Lenovo membekalinya dengan teknologi LTE dan HSDPA yang memiliki kecepatan internet sangat cepat mencapai 150/50 Mbps. Belum ada bocoran apakah ponsel ini dilengkapi fitur dual sim atau tidak, namun Lenovo memiliki tradisi selalu melengkapi ponsel premiumnya dengan fitur Dual Sim. Sedangkan untuk konektivitas yang lain, sudah disediakan Wifi Dual Band, Bluetooth V4.0, dan GPS berkemapuan A-GPS dan Glonass.

Spesifikasi yang tergolong gahar membutuhkan baterai berkapasitas besar, terlebih kameranya akan menguras baterai cukup cepat karena memiliki Tripe LED Flash yang membutuhkan daya baterai cukup besar. Baterai ponsel degan kamera super tersebut memiliki kapasitas 2900 mAh dengan baterai Li-Po yang tidak bisa kita copot. Akan ada 3 pilihan warna apabila ponsel ini dirilis kepasaran yaitu hitam, merah, dan putih.

3. Harga Lenovo Vibe Shot

Harga Lenovo Vibe Shot Harga Lenovo Vibe Shot, Berfitur Triple LED flash 16 Megapixel

Harga Lenovo Vibe Shot

Kabar yang beredar ponsel ini akan segar dirilis kepasaran apda bulan Juni 2015 dengan harga sekitar USD349 atau sekitar Rp4,5 jutaan apabila kita rupiahkan. Harga yang tergolong murah karean ponsel ini membawa teknologi kamera canggih, dan dapur pacu mumpuni dengan balutan body metal yang tipis dan desain premium. Bagi anda yang suka dunia fotografi, tentu tak akan melewatkan gadget dengan kamer berteknologi canggin yang mampu menghasilkan foto layaknya kamera DLSR.

Harga Lenovo Vibe Shot Baru USD349 atau sekira Rp4,5 jutaan.
Harga Lenovo Vibe Shot Bekas -
Harga Terbaru Cek Di Sini

Harga Lenovo Vibe Shot tersebut mungkin akan dibanderol lebih murah atau lebih mahal saat dirilis secara resm di Indonesiam, dan semoga saja ponsel ini akan dirilis di Indonesia karena spesifikasi yang dibawanya tentu mampu mengantarkan Lenovo tetap bertahan di posisi atas Smartphone terlaris di Indonesia. Berapapun nantinya Harga Lenovo Vibe Shot tersebut, saya rasa ponsel ini akan diminati banyak orang karena tergolong revolusioner dalam menghadirkan kamera sebuah smartphone.

Harga Lenovo Vibe Shot, Berfitur Triple-LED flash 16 Megapixel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar