Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Harga Lenovo Livo, HP Android Kamera Depan 8 Megapixel

Harga Lenovo Livo – Untuk menjaring minat konsumen di Indonesia, Lenovo sudah merilis puluhan unit smartphone yang mereka miliki, dan belum lama ini Lenovo merilis Lenovo Livo sebagai smartphone dengan fitur kamera selfie terbaik saat ini. Ponsel ini dibekali kamera depan beresolusi 8 Megapixel yang membuatnya memiliki kualitas kamera premium, dan sudah dilengkapi hardware dan software terbaru sebagai dapur pacunya.

Lenovo Livo adalah sebutan lain dari Lenovo Sisley S90 yang memiliki desain layaknya iPhone 6. Ponsel ini memiliki berat dan ketebalan sama persis dengan iPhone 6, hanya saja layarnya lebih besar berukuran 5 inch dan sudah dilengkapi teknologi super amoled sesuai harganya yang dipatok diatas 3 Juta Rupiah. Bagi banyak orang tentu saja harga tersebut tergolong sangat mahal, karena memang ponsel ini ditunjukan untuk pengguna menengah keatas.

Teknologi yang dibekali pada Lenovo Livo juga cukup canggih, karena dilengkapi teknologi LTE dan memiliki fitur NFC yang jarang dimiliki Smartphone Lenovo. Untuk dapur pacu Lenovo Livo mengandalkan processor generasi terbaru dengan arsitektur 64 Bit yang dibuat oleh Qualcomm, dan Ram berukuran 1GB yang bekerja pada OS Android Kitkat terbaru. Melihat spesifikasinya, ponsel ini tergolong bertenaga walaupun untuk mencobanya kita harus mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Spesifikasi canggih, dan teknologi terkini menjadi bekali Livo untuk menarik minat masyarakat Indonesia, namun kunci dari ponsel ini adalah desain tipis dengan cita rasa premium seperti yang dimiliki iPhone 6. Bagi anda yang tertarik membelinya, dan ingin tahu lebih detail apa saja kelebihan yang dibawanya dan bebera kekurangan yang dimilikinya, silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga Lenovo Livo yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Livo

Spesifikasi Lenovo Livo Harga Lenovo Livo, HP Android Kamera Depan 8 Megapixel

Spesifikasi Lenovo Livo

1. Speifikasi Lenovo Livo :

Sim Card Dual SIM
Dimensi 146 x 71.7 x 6.9 mm
Berat 129 g
Layar Super AMOLED 5 Inch, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory Internal 32 GB
Memory Eksternal -
RAM 2 GB
Konektifitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, NFC, GPS
OS Android Kitkat 4.4.4
CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP, Auto Focus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh

2. Review Lenovo Livo :

 Harga Lenovo Livo, HP Android Kamera Depan 8 Megapixel

Review Lenovo Livo

Desain Tipis Berlapis Metal

Ponsel ini didesain sangat tipis dengan ketebalan 69 mm (146 x 71.7 x 6.9 mm), sehingga beratnya menjadi sangat ringan hanya 129 gram. Lenovo juga menggunakan material premium yang membuat desain Lenovo Livo tampil elegan tak kalah dari iPhone 6 milik Appe. Kemudian untuk layarnya menggunakan layar Super Amoled berukuran 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density). Resolusinya memang mengecewakan terlebih Harga Lenovo Livo dibanderol hampir 4 Juta Rupiah.

Teknoloi layar Super Amoled dengan kekayaan warna 16 Juta Warna memberikan tingkat kejernihan dan kontran layar lebih optimal dibandingkan IPS, jadi tak terlalu masalah layarnya massih bereosolusi HD 720p, namun sayangnya ponsel ini tidak dilengkapi kaca pelindung Gorilla Glass atau sekelasnya, padahal harganya Lenovo Livo cukup tinggi. Yang membuat ponsel ini tampil premium adalah balutan metal dengan desain unibody yang terlihat elegan dan mewah

Prosessor Quad Core 64 Bit

Sebagai smartphone baru ditahun 2015 wajib hukumnya ponsel ini menggunakan processor dengan aristektur 64 Bit, yang lebih bertenaga namun tetap efesien. Lenovo mengandalkan processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Processor 4 inti tersebut akan bekerja bebarengan dengan pengolahan grafis Adreno 306 dan sebuah Ram berukuran 2GB. Dapur pacu hardwaraenya terbukti sangat bertenanga dan memiliki kinerja yang optimal saat bermain game dan multi tasking banyak aplikasi.

Pada bagian software-nya sudah tersedia OS Android Kitkat 4.4.4 dengan user interface Lenovo Vibe UI terbaru. Tampilan menunya hampir sama dengan iOS milik iPhone 6 karena tidak ada app drawer yang menampilkan icon aplikasi. Semua icon akan tersedia pada layar dan tinggal mengusap layar ke samping kanan atau kiri untuk mengatur posisi icon aplikasi favorit yang dimilikinya. Kita juga bisa mengganti thema dan tampilan user interface lock screen dan launcher sesuai selera kita.

Belum ada informasi apakah Lenovo Livo juga dibekali slot microSD karena untuk Lenovo Sisley tidak memilikinya, dan hanya disediakan memory internal berukuran 32 GB untuk menaruh file-file yang dimiliki penggunanya. Karena desain ponsel ini berbentu unibody, maka kita tak bisa mencopot baterai Lenovo Livo yang berukuran 2300 mah, baterai tersebut menggunakan baterai bertipe Li-Ion, dan otomatis ketahananya tidak akan mencapai 15 jam waktu bicara karena ukurannya tergolong sangat kecil.

Konektivitas LTE

Yang membuat Harga Lenovo Livo cukup mahal, salah satu faktornya karena dilengkapi teknologi LTE. Ponsel ini berjalan pada jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps. Konektivitas datanya memang mumpuni, terlebih ponsel ini juga dibekali fitur Dual Sim yang bisa dimasukan 2 buah nomer GSM. Sedangkan untuk konektivitas transfernya sudah dibekali NFC, Bluetooth V4.0, dan Wi-Fi 802.11 b/g/n berfitur Wifi Direct dan Wifi Hotspot.

Hadirnya fitur konektivitas yang lengkap sudah pasti akan memudahkan penggunanya dalam mengakses internet untuk browsing, bermain game online, dan buffering video, sayangnya baterai yang dimilikinya cukup kecil jadi lebih baik menggunakan jaringan HSDPA agar baterai tidak terkuran habis saat mengakses jaringan LTE. Kemudian untuk GPS-nya mengandalkan teknologi A-GPS, dan belum dilengkapi teknologi Glonass ataupun BeiDou.

Kamera Selfie 8 MP + Flash

Lenovo memang menyasar pengguna yang doyan selfie, untuk itu Lenovo Livo dibekali kamera depan dengan lensa berkekuatan 8 Megapixel yang dilengkapi Autofocus dan LED Flash. Anda bisa berkreasi dengan hasil foto selfie yang anda miliki, dan sudah terdapat sensor terbaik dan sudut lensa yang luas sehingga mampu mengoptimalkan kualitas foto yang anda jepret. Kamera depannya juga bisa merekam video HD, dan beragam fitur fotografi di dalamnya.

Harga Lenovo Livo bisa dikatakan sebanding dengan teknologi kameranya, sayangnya untuk kamera utama baru bisa merekam video HD 1080p dengan kecepatan 30 fps. Karena lensa yang dimilikinya hanya sebesar 13 Megapixel, dan sudah di dukung Autofocus, dan LED Flash untuk mengoptimalkan pengambilan foto diberbagai kondisi cahaya. Kamaera tersebut menggunakan sensor berukuran 1/3.2” dan 1.4µm pixel sehingga mampu menangkap cayaha lebih banyak dibandingkan kamera pada umumnya.

3. Harga Lenovo Livo :

Harga Lenovo Livo Harga Lenovo Livo, HP Android Kamera Depan 8 Megapixel

Harga Lenovo Livo

Ponsel ini dipasarkan di Indonesia dengan harga sekita 3.8 Juta Rupiah. Lenovo Livo sudah dirilis resmi di Indonesia, jadi anda bisa mendapatkannya dengan membeli digerai smartphone atau membeli online dibanyak situs resmi yang menghadirkan smartphone Lenovo sebagai dagangannya. Harga Lenovo Livo secara resmi memang tergolong mahal, namun berbekal teknologi dan fitur didalamnya tentu tak terlalu menjadi masalah mengeluarkan uang hampir 4 Juta Rupiah.

Harga Lenovo Livo Baru Rp. 3,799,000.00
Harga Lenovo Livo Bekas -
Harga Lenovo Livo Terbaru Cek Di Sini

Kelemahan ponsel ini adalah memiliki baterai cukup kecil, dan bagi anda yang mencari smartphone Lenovo dengan baterai berukuran besar lebih baik memiliki Lenovo P70 yang dibekali baterai 4000 mah, dan untuk melihat kelebihan dan kelemahan Lenovo Livo secara lengkap, silahkan simak tabel berikut ini.

4. Kesimpulan

Harga Lenovo Livo e1424065966214 Harga Lenovo Livo, HP Android Kamera Depan 8 Megapixel

Lenovo Livo

Kelebihan : ponsel ini memang memiliki banyak kelebihan terutam dari segi desain karena didesain sangat tipis hanya 6.9 mm dan memiliki bobot yang ringan, dapur pacunya juga mumpuni karena dibekali OS terbaru ditambah processor 64 Bit Quad Core 1.2 Ghz dan Ram berukuran 2 GB. Kelebihan yang lainnya terletak pada kamera dan dukung konektkvitas yang membawa teknologi LTE dan NFC beserta kamera depan 8 Megapixel yang dilengkapi LED Flash.

Kelebihan Kelemahan
  • Dilengkapi teknologi LTE dan NFC
  • Layar super Amoled
  • Desain tipe 6.9 mm
  • Dapura pacu Ram 2 GB + Processor Quad Core 1.2 Ghz 64 Bit
  • OS Android Kitkat
  • Layar masuih HD 720p
  • Harga Lenovo Livo cukp mahal
  • Baterai berkapasitas kecil

Sudah jelas ponsel ini sangat cocok bagi anda yang gemar berfoto selfie, hanya saja baterainya maih berukuran 2300 mah sehingga kurang optimal untuk berfoto dalam waktu yang lama. Resolusi layar ponsel ini juga masih HD 720p, belum Full HD padahal Harga Lenovo Livo sudah memungkinan penggunaan layar berukuran besar walaupun sebenarnya kelemahan tersebut akan ditutupi dengan teknologi Super Amoled yang dibawanya

Harga Lenovo Livo, HP Android Kamera Depan 8 Megapixel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar