Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Harga Lenovo P70, Smartphone Murah Baterai 4000 mah

Harga Lenovo P70 – Tak ada habis-habisnya, Lenovo kembali merilis smartphone terbarunya dengan seri Lenovo P70. Ponsel ini tergolong monster karena di dalamnya tersimpan baterai berukuran 4000 mah, dan didosisikan mengantikan posisi Lenovo P780 yang dirilis 2 tahun yang lalu. Atara Lenovo P70 dan Lenovo P780 memiliki kesamaan yaitu memiliki baterai berukuran besar dan dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Ponsel ini sudah dirilis di China dengan harga kurang dari 3 Juta Rupiah, tak hanya murah ponsel ini juga dilengkapi spesifikasi hardware yang tinggi mengandalkan processor Octa Core generasi terbaru dengan aristektur 64 Bit. Selain itu tersedia pula teknologi LTE Cat.4 yang menambah daya tariknya, untuk desainnya dibuat cukup tipis dan tetap elegan dengan layar HD berukuran 5 inch. Tak hanya unggul sebagai perangkat multimedia, ponsel ini juga unggul sebagai media komunikasi karena juga membawa fitur Dual Sim.

Sebagai salah satu smartphone murah dengan cita rasa premium, tentu banyak orang yang akan menantikan kehadiran ponsel ini di Indonesia. Spesifikasi hardwarenya mampu menjalankan banyak aplikasi dengan mudah dan lancar, dan akan ditopang dengan baterai besar yang efesien dan tahan lama mencapai 18 jam waktu bicara. Waktu siaga ponsel ini bahkan mencapai 732 jam pada jaringan 4G (LTE).

Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dikemas dengan kamera berkualitas sebagai sarana berfoto selfie dan fotografi. Kameranya tergolong beresolusi tinggi yaitu kamera utama 13 Megapixel, dan kamera depan 5 Megapixel sehingga mampu mengabadikan berbagai momen dalam bentuk foto dan video dengan gambar yang tajam dan detail. Bagi anda yang penasaran bagaimana Spesifikasi Dan Harga Lenovo P70 di Indonesia, mari kita bahas bersama-sama pada artikel hariangadget.com berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo P70

Harga Lenovo P701 Harga Lenovo P70, Smartphone Murah Baterai 4000 mah

Spesifikasi Lenovo P70

1. Spesifikasi Lenovo P70

Sim Card Dual SIM
Dimensi 142 x 71.8 x 8.9 mm
Berat 149 g
Layar IPS display, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory 16 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Processor MediaTek MT6752, ARM Cortex-A53, Octa core 1,7 GHz
GPU Mali-T760 MP26
Konektivitas HSPA+, LTE Cat 4 150/50 mbps, Bluetooth V4.0, Wifi, A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Belakang 13 MP, LED Flash, Autofocus, Touch focus, Face detection, Video 1920 x 1080 pixels @30 fps
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh

2. Review Lenovo P70

Review Lenovo P70 Harga Lenovo P70, Smartphone Murah Baterai 4000 mah

Review Lenovo P70

Layar Masih HD 720p

Lenovo P70 dibalut layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720p (720 x 1280 pixels), walaupun begitu layarnya cukup tajam karena dilengkapi panel IPS Display dengan kerapatan pixel sebesar ~294 ppi dan sudah mendukung multitouch hingga 10 titik sehingga akan cukup responsif saat menjalankan game-game terbaru yang rata-rata membutuhkan sentuhan multitouch pada layar. Sayangnya layar tersebut belum dilengkapi Gorilla Glass, sehingga layar akan mudah tergores apabila tidak dibelikan screen guard.

Walaupun baterai yang terpendam di dalam Lenovo P70 berukuran besar, tetap membuat ukuran ponsel ini terlihat tipis. Dimensi Lenovo P70 hanya sebesar 142 x 71.8 x 8.9 mm dan memiliki berat cukup ringan yaitu 149 gram. Teknologi Lenovo dalam mendesain ulang baterai berukuran besar sepertinya berhasil karena sebelumnya Lenovo P780 memiliki berat sampai 179 gram dengan ketebalan 10 mm.

Dapur Pacu Bertenaga

Dapur pacu yang dimiliki Lenovo P70 sangat bertenanga, walaupun Harga Lenovo P70 dibanderol cukup murah. Lenovo mempercayakan Mediatek sebagai penyedia chipset ponsel ini, kecepatan processornya mampu melaju dengan kecepatan mencapai Octa Core 1.7 Ghz. Chipset dengan seri MediaTek MT6752 tersebut merupakan Chipset generasi terbaru karena memiliki arisitektur 64 Bit ARM Cortex-A53 sehingga lebih bertenaga dibandingkan proessor Octa Core 1.7 Ghz miliki Xiaomi Redmi Note.

Untuk meningkatkan kecepatan dan performa multitasking, sudah disediakan Ram berukuran 2GB yang berjalan secara maksimal pada Sistem Operasi Android Kitkat 4.4.4. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya menggunakan GPU Mali-T760 MP26. Perpaduan hardware dan software tersebut membuat Lenovo P70 mampu menjalankan game 3D terbaik saat ini dengan gambar yang detail, dan kinerja yang lancar tanpa adanya lag atau patah-patah.

Tersedia pula memory internal berukuran 16 GB, dengan opsi upgrade lewat slot microSD mencapai 32 GB. Hadirnya memory internal berukuran besar semakin menambah kesempurnaan ponsel ini. Lenovo P70 menawarkan pengalaman multimedia terbaik yang mengabungkan peforma mengagumkan namun tetap efesien. Tak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat anda menikmati konte multimedia, karena disediakan baterai Li-Po berukuran 4000 mah yang mampu bertahan selama 18 jam (3G).

Lenovo P70 Harga Lenovo P70, Smartphone Murah Baterai 4000 mah

Lenovo P70

Lenovo memberikan sebuah software hemat energi yang dirancang untuk meningkatkan daya tahan baterai. Tersedia pula fitur Quick Charger agar bisa mengisi baterai lebih cepat. Cukup mencolokan Lenovo P70 ke sumber daya selama 3 jam agar baterai terisi penuh, dan cukup mengisi 15 menit untuk memberikan daya baterai 4 jam waktu bicara. Ponsel ini tentu sangat cocok bagi anda yang suka berpegian jarak jauh, dan tak sempat mengisi baterai smartphone yang anda miliki.

Konektivitas Sempurna

Hadirnya fitur Dual Sim menjadi jawaban kebutuhan komunikasi pengguna Smartphone Android, fitur ini memang sangat penting dalam mempermudah komunikasi karena 2 sim card yang digunakan bisa aktif secara bersamaan. Selain itu disediakan pula teknologi LTE Cat4 dengan kecepatan 150 mbps dan sudah mendukung jaringan LTE di Indonesia. Kecepatan internet yang tinggi memaksimalkan kebutuhan anda browsing, chating, menonton videl online, dan bermain game online.

Sayangnya Lenovo tak melengkapi ponselnya dengan fitur NFC, jadi untuk mengirim file sepenuhnya harus mengandalkan Bluetooth V4.0, MicroUSB, dan Wifi Direct. Ponsel ini juga didukung fitur USB-OTG yang bisa digunakan untuk mengirim file dengan perangkat yang lain. Lenovo P70 juga bisa digunakan sebagai powerbank menggunakan kabel USB OTG untuk berbagi daya baterai keperangkat smartphone atau tablet lain.

Kamera Selfie 13 Megapixel

Ada banyak fitur kamera yang dimiliki Lenovo P70, seperti fitur beautification untuk membuat foto selfie tetap tampil mudah, dan fitur gesture control yang memberikan kebebasan dalam berfoto. Fitur-fitur tersebut semakin sempurna dengan hadirnya kamera utama 13 Megapixel yang sudah dilengkapi Autofocus, dan LED Flash. Saat digunakan merekam video, ponsel ini mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p, dan sudah dilengkapi Face Deteciton dan Digital zoom untuk memuaskan berfoto selfie penggunanya.

Tak kalah dari kamera utamanya, kamera depan Lenovo P70 juga tampil menakjubkan dengan lensa 5 Megapixel. User interface Lenovo Vibe UI membawa aplikasi kamera dengan user interface terbaru sehingga anda bisa bebas bereksperimen saat berfoto selfie. Kamera depannya juga bisa digunakan untuk video call, hanya saja membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang bisa anda dapatkan gratis di Google Play Store seperti Skype dan Google Hangouts. Lalu berapa Harga Lenovo P70 tersebut ?

3. Harga Lenovo P70

Spesifikasi Lenovo P70 Harga Lenovo P70, Smartphone Murah Baterai 4000 mah

Harga Lenovo P70

Untuk mendapatkan ponsel ini di Indonesia, anda harus bersabar karena saat ini baru beredar di Tiongkok saja. Harga Lenovo P70 tersebut dipasarkan dengan harga 1,399 Yuan atau sekitar Rp 2,8 juta. Harganya memang cukup murah apabila dilihat dari teknologi yang dipakainya, sayangnya sampai saat ini belum diketahui apakah Lenovo P70 akan dipasarkan keluar Tiongkok termasuk ke Indonesia.

Harga Lenovo P70 Baru Rp. 2,899,000 (Harga Resmi)
Harga Lenovo P70 Bekas -
Harga Lenovo P70 Terbaru Cek Di Sini

Apabila ponsel ini tak dirilis di Indonesia, tentu kita sedikut kecewa karena Lenovo P70 memiliki spesifikasi yang tinggi dan dibekali baterai berukuran sangat besar. Setelah mengetahui Harga Lenovo P70 secara resmi, mari kita lihat kesimpulan kelebihan dan kelemahan yang dibawanya.

4. Kesimpulan

Siap sih yang tak mau mendapatkan smartphone murah dengan baterai berukuran 4000 mah. Daya baterai yang besar mampu mengimbangi kebutuhan energi dari Processor Octa Core 1.7 Ghz, dan Ram 2GB sehingga kita bisa tenang tanpa perlu takut kehabisaan daya baterai saat bermain game dan menjalankan konten multimedia yang tersedia pada Lenovo P70. Uniknya ponsel ini bisa digunakan menjadi powerbank lewat kabel USB-OTG.

Kelebihan Kelemahan
  • Baterai sangat besar berukuran 4000 mah
  • Dapur pacu mumpuni Ram 2GB + Processor Octa Core 64 Bit
  • Harga Lenovo P70 cukup terjangkau
  • Support LTE + Dual Sim
  • Bisa Jadi Powerbank
  • Tidak ada NFC
  • Belum dirilis secara global
  • Layarnya masih HD 720p

Baca Juga : Harga Lenovo A6000, Spesifikasi Quad Core Berfitur LTE

Walaupun tidak didukung NFC dan layarnya masih beresolusi HD 720p, bukan menjadi masalah karena kelebihan yang dibawanya mampu menutupi kelemahannya tersebut. Ponsel ini juga didukung teknologi LTE dan Dual Sim yang memudahkan komunikasi penggunanya sehari-hari, jadi tak masalah mengeluarkan uang diatas 2.8 Juta Rupiah untuk membayar Harga Lenovo P70 tersebut, hanya saja kita harus bersabar untuk merasakan kehabatan Lenovo P70 di Indonesia

Harga Lenovo P70, Smartphone Murah Baterai 4000 mah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar