Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Harga Advan Vanbook Windows 8.1, Tablet Intel Atom 2 Jutaan

Harga Advan Vanbook – Tak hanya memproduksi Tablet Android, Advan juga memiliki produk dengan sistem operasi Windows. Tak tanggung-tanggung OS yang digunakan merupakan Windows 8.1 yang didesain untuk mengoptimalkan kinerja perangkat layar sentuh. Spesifikasi yang dimiliki Tablet Windows milik Advan juga tak terlalu mengecewakan karena di dalamnya menggunakan processor Quad Core dengan dapur pacu buatan Intel.

Spesifikasi hardware yang mumpuni ditambah kinerja hardware yang baik menjadikan Advan Vanbook menjadi pilihan tepat bagi anda yang memiliki produktivitas tinggi, terutama untuk mendukung pekerjaan dan sebagai media hiburan. Fungsionalitas tablet ini sama seperti sebuah komputer karena tablet ini mendukung aplikasi seperti Office 365 dan aplikasi One Drive yang bia terhungung keperangkat komputer yang anda gunakan sehari-hari.

Tablet ini sangat cocok digunakan untuk menampilkan presentasi bisnis dimana saja, karena layarnya berukuran sangat besar. Ada 2 pilihan layar yaitu 9.6 Inch dan 8 Inch dimana keduanya memiliki dapur pacu sama cepatnya, tablet ini juga dilengkapi dual kamera jadi anda tetap bisa berfoto selfie. Spesifikasi yang dibawanya memang cukup menjanjikan, akan tetap anda tak perlu khawati harganya mahal, karena Harga Advan Vandbook cukup terjangkau.

Harga yang murah ditambah fungsionalitas yang lengkap, membuat Advan Vandbook sangat layak melengkapi koleksi gadget anda. Bagi anda yang tertarik membelinya dan ingin tahu spesifikasi lengkap dan Harga Advan Vanbook terbaru dibulan ini, silahan simak informasi yang dirangkum redaksi hariangadget.com dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan Vanbook

Harga Advan Vanbook W80 Harga Advan Vanbook Windows 8.1, Tablet Intel Atom 2 Jutaan

Harga Advan Vanbook W80

1. Harga Advan Vanbook W80

Harga Rp.2,150,000,-
Sim Card Single Sim
Layar IPS LCD 800 x 1280 pixels, 8.1 inches
Memory Internal 16 GB
Memory Eksternal microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektifitas HSDPA, 21 Mbps; HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
OS Windows 8.1
CPU Intel Baytrail CRZ3735G, Quad core 1,3 GHz
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan VGA
Baterai 3800 mAh

Harga Advan Vanbook W80 sangat murah, tablet Windows tersebut dibanderol dengan harga 2.1 Jutaan, dan memilki layar dengan bentang 8.1 inch dengan resolusi HD 800 x 1280 pixels. Layarnya sudah dilengkapai panel IPS Display sehingga optimal dalam memainkan game XBOX yang bisa di dapatkan pada windows store dengan akses ID Microsoft anda. Untuk menyimpan file game dan aplikasi, sudah disediakan memory internal berukuran 16GB yang bisa di tambah microSD hingga kapasitas 32GB.

Memory internal yang cukup besar akan dioptimalkan dengan memory Ram berkuran 1GB sehingga kinerja multitasking dalam menjalankan aplikasi Windows semakin optimal. Kemudian untuk dapur pacunya sudah disediakan processor Quad Core 1.3 Ghz dengan Chipset Intel Baytrail CRZ3735G. Processor tersebut membuat tablet ini memiliki kinerja yang baik, karena Windows 8.1 memang berjalan lebih optimal dengan procesor buatan Intel.

Karena tablet ini menggunakan produk buatan Microsoft, maka disediakan mesin pencari Bing yang bisa mencari informasi secara cepat tak kalah dari Google. Harga Advan Vandbook W80 memang sangat murah, oleh karena itu ponsel ini hanya dibekali kamera utama 2 Megapixel tanpa LED Flash dan Autofocus, sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa VGA dengan baterai berukuran 3800 mah sebagai sumber dayannya.

2. Harga Advan Vanbook W100

Harga Advan Vanbook W100 Harga Advan Vanbook Windows 8.1, Tablet Intel Atom 2 Jutaan

Harga Advan Vanbook W100

Harga Rp.2,400,000,-
Sim Card Single Sim
Layar IPS LCD 800 x 1280 pixels, 9.6 inches
Memory Internal 16 GB
Memory Eksternal microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektifitas HSDPA, 21 Mbps; HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
OS Windows 8.1
CPU Intel Baytrail CRZ3735G, Quad core 1,3 GHz
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan VGA
Baterai 6000 mAh

Spesifikasi Advan Vanbook W100 tidak berbeda jauh dengan Vanbook W80 hanya saja ponsel ini memiliki layar lebih luas yaitu berukuran 9.6 inch dengan resolusi sebesar 800 x 1280 pixels. Layar tersebut dilengkapi panel IPS Display yang membuat layarnya semakin menawan karena mampu mengolah gambar lebih baik dan memiliki sudut pandang lebis luas, sehingga sangat nyaman digunakan untuk bermain game ataupun menikmati konten hiburan yang anda miliki.

Sudah disediakan konektivitas 3G HSDPA dengan kecepatan 21 mbps untuk mengakses internet dan jejaring social yang anda miliki. Sayangnya tablet ini hanya dibekali 1 buah sim card, walaupun begitu tablet Windows 8.1 tersebut tetap bisa menyelesaikan tugas kantor tanpa perlu membawa laptop atau menggunakan komputer. Anda bisa membuat laporan pekerjaan anda dengan aplikasi Microsoft Office 365, dan dapat di synkronasi melalui One Drive yang memberi kapasitas penyimpanan awan sebesar 1 terabyte.

Untuk membeli tablet ini tak perlu mengeluarkan uang hingga 3 Jutaan karena Harga Advan Vanbook W100 hanya dibanderol sebesar 2.4 Jutaan. Harganya sudah cukup murah karena di dalamnya sudah tersimpan processor Quad Core 1.3 Ghz dengan Chipset Intel Baytrail CRZ3735G, dan dilengkapi Ram berukuran 1GB untuk meningkatkan kinerja multitaskingnya. Berbagai aplikasi Windows bisa berjalan lancar dengan tablet ini, dan kebutuhan dayanya akan terpenuhi dengan baterai berukuran 6000 mah.

Berbekal baterai berukuran besar, anda bisa memotret dalam waktu yang lama. Sayangnya kamera tablet ini memiliki resolusi yang tergolong kecil, kamera depannya hanya bertipe VGA, sedangka kamera utamanya menggunakan lensa 2 Megapixel sama seperti yang dimiliki Vabook W80. Harga Advan Vanbook yang murah memang membuat tablet ini tidak dilengkapi kamera yang baik, namun untuk konektivitas sudah cukup memuaskan dengan hadirnya Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, GPS, dan USB OTG.

3. Kesimpulan

Advan Vanbook Harga Advan Vanbook Windows 8.1, Tablet Intel Atom 2 Jutaan

Advan Vanbook

Kelebihan Kelemahan
  • Harga Advan Vanbook sangat murah
  • Layar sudah HD
  • Ram 1GB
  • Menggunakan OS Windows 8.1 dengan Bing
  • Tampilan Metro Windows 8.1
  • Dilengkapi Office 365 dan One Drive
  • Tidak bisa digunakan untuk telepon dan sms
  • Single Sim Belum didukung LTE
  • Kamera beresolusi rendah

Baca Juga : Harga Tablet Advan Signature T1Z

Tablet ini tak hanya bisa digunakan sebagai media hiburan seperti bermain game dan menonton film, namun juga bisa digunakan untuk menunjang pekerjaan dan bisnis. Ekosistem aplikasi Windows yang besar memudahkan anda memelih banyak aplikasi di Windows Store, dan sudah disediakan aplikasi Office 365 dan One Drive yang berjalan lancar dengan sistem hardware yang dimilikinya. Harga Advan Vanbook W80 dan W100 keduanya dibanderol 2 Jutaan, harganya cukup terjangkau akan tetapi tablet ini belum bisa digunakan untuk telepon dan sms, dan memiliki kamera beresolusi yang rendah. Bagaimana tertarik membeli tablet Windows 8.1 tersebut ?

Harga Advan Vanbook Windows 8.1, Tablet Intel Atom 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar