Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Harga Evercoss Elevate Y Power, Ditenagai Baterai 4250 mAh

Harga Evercoss Elevate Y Power – Evercoss kembali membuat gebragan dengan merilis smartphone bertenaga baterai super berukuran 4250 mah. Baterai tersebut merupakan yang terbesar di kelasnya, karena rata-rata smartphone dengan baterai besar maksimal membawa baterai 4000 mah. Daya tahan ponsel ini tentu sangat baik, sehingga mampu memenuhi kebutuhan daya baterai dalam waktu hampir 2 hari penuh, dan waktu standby sangat lama.

Permasalahan daya baterai yang biasanya dikeluhkan pengguna smartphone Android akan terobati dengan Evercoss Elevate Y Power. Ponsel ini merupakan seri ke empat dari keluarga Elevate yang sudah dirilis sejak pertengahan tahun 2014. Spesifikasi hardware yang dibawanya sebenarnya tidak berbeda jauh, hanya saja untuk baterai memang menjadi yang terbesar dari semua smartphone Evercoss yang dipasarkan sekarang ini.

Dapur pacu yang dibawanya mengandalkan processor Quad Core, bukan Octa Core seperti yang dimiliki Evercoss Winner Y yang dirilis belum lama ini. Layarnya juga berukuran ideal dengan bentang 5 inch sehingga penggunanya bisa puas bermain game dan menonton film pada layar besar tanpa perlu takut kehabisan baterai saat menikmati konten multimedia yang mereka putar. Spesifikasi hardwarenya sudah mampu menjalankan semua aplikasi yang ada dengan lancar berkat Ram 1GB yang dibawanya.

Sayangnya ponsel ini dibanderol cukup mahal, yaitu mencapai 2 Jutaan. Sebenarnya harga tersebut sudah cukup murah mengingat ponsel ini dibekali baterai berukuran sangat besar yang jarang dimiliki Smartphone vendor lain. Ponsel ini sangat cocok bagi anda yang memiliki aktivitas tinggi, dan bagi anda yang tertarik membelinya silahkan simak artikel hariangadget.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate Y Power berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate Y Power

Harga Evercoss Elevate Y Power Harga Evercoss Elevate Y Power, Ditenagai Baterai 4250 mAh

Evercoss Elevate Y Power

 

1. Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power

Sim Card Dual SIM
Layar IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Memory 8 GB
Memory Internal microSD, up to 32 GB
Kapasitas Ram 1 GB
Konektivitas HSDPA (3G), WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, micro USB
Operating System Android Kitkat 4.4
Processor Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Kamera Belakang 13 MP, Autofocus, LED Flash, Face detection, Touch focus, Geo-tagging, Video Full HD 1080p
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Lithium 4.250 mAh

2. Review Evercoss Elevate Y Power

Evercoss Elevate Y Power Harga Evercoss Elevate Y Power, Ditenagai Baterai 4250 mAh

Kapasitas baterai yang besar menjadi kelebihan utama ponsel ini, karean untuk spesifikasi lainnya tidak jauh berbeda dengan Evercoss Elevate yang lain. Tidak ada lagi kata low bet disaat-saat penting saat anda menggunakan ponsel ini, baterai berukuran 4250 mah tentu sangat besar untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, hiburan, dan mengakses internet seharian penuh. Belum diketahui apakah ponsel ini juga bisa dijadikan power bank seperti yang dimiliki Mito Fantasy Power berbekal baterai 4000 mah yang dibawanya.

Layar yang dimiliki Elevate Y Power berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Resolusi layarnya cukup besar sesuai dengan Harga Evercoss Elevate Y Power yang dibanderol 2 Jutaan. Layar tersebut akan terasa lebih nyaman untuk bermain game dan menonton film, terlebih kerapata pixelnya mencapai -294 ppi, sehingga pengolahan gambarnya akan cukup tajam ditambah panel IPS Display yang memberikan ketajaman dan sudut pandang layar lebih baik.

Belum diketahui apakah layarnya akan dilindungi rhino glass atau gorilla glass, namun yang jelas anda tetap membutuhkan screen guard agar layar terlindung secara sempurna dari goresan dan benturan. Saran kami belilah Tempered Glass yang pas untuk Elevate Y Power karena Tempered Glass merupakan screen guard terkuat saat ini, kekuatannya bahkan mampu melebihi Gorilla Glass buatan Corning, sehingga layar tidak akan pecah saat terjatuh.

Performa smartphone 2 Jutaan tersebut mengandalkan Chipset Mediatek MT6582 dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz. Chipset tersebut juga digunakan pada Evercoss One X yang harganya jauh lebih murah dibandingkan Harga Evercoss Elevate Y Power tersebut. Kebutuhan memory divice ini akan terpenuhi dengan memory internal berukuran 8GB yang bisa diekspansi menggunakan MicroSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Sektor pengolahan grafisnya akan diserahkan pada GPU Mali-400MP2 yang memungkinan anda bermain game dengan detail lebih baik, dan mengurangi lag pada game tersebut. Walaupun bukan GPU terbaik saat ini, namun sudah lebih dari cukup untuk bermain game Android terbaru yang bisa didapatkan di playstore. Kemudian untuk kinerja multitaskingnya, mengandalkan Ram berukuran 1GB yang di optimalkan dengan OS Android Kitkat 4.4

Sistem hardware dan software akan bekerja secara maksimal karena daya baterainya akan terbagi secara merata dan tetap efesien walaupun dipakai bermain game dan mengakses internet dalam waktu yang lama. Saat mengakses internet, anda bisa mengadalkan jaringan HSDPA dengan kecepatan akses hingga 21 mbps. Hardware yang dimilikinya dapat rendering halaman web dengan cepat sehingga akan terasa halus dan tidak patah-patah, selain itu ponsel ini juga dilengkapi fitur Dual Sim.

Konektivitas standard seperti Wifi berkemampuan Wifi Direct dan Wifi Hotspot juga dimiliki ponsel ini. Sayangnya belum dilengkapi teknologi NFC, dan konektivitas internetnya belum mendukung LTE. Padahal sudah banyak smartphone murah yang dibekali teknologi LTE, bisa dikatakan Evercoss memang tertinggal satu langkah dari vendor lain sekelas Polytron yang menghadirkan Polytron Zap 5 berbekap teknologi LTE dan harganya cuma 1 Jutaan.

Harga Evercoss Elevate Y Power yang dibanderol 2 Jutaan, sangat tepat ponsel ini memiliki kamera utama 13 Megapixel yang memungkinkan anda memotret dengan kualitas foto yang tajam dan jernih. Kamera utamanya semakin sempurna dengan adanya LED Flash, Autofocus, danfitur smile shot yang mampu mendeteksi senyuman objek foto. Sedangkan kemampuan merekam videonya mampu menangkap video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.

Kemudian untuk kamera depannya mengandalkan lensa 5 Megapixel, yang bisa anda gunakan untuk befoto selfie dan melakukan video call. Evercoss juga menambahkan teknologi gesture pada ponsel andalannya tersebut, teknologi ini memungkinkan pengguna Elevate Y Power untuk memotret, melihat gambar, dan melakukan panggilana telepon dengan cara menggeser telapak tangan diatas sensor layar. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, lalu berapa Harga Evercoss Elevate Y Power tersebut ?

3. Harga Evercoss Elevate Y Power

Harga Evercoss Elevate Y Power 2 Harga Evercoss Elevate Y Power, Ditenagai Baterai 4250 mAh

Harga Evercoss Elevate Y Power

Harga Evercoss Elevate Y Power secara resmi di jual sebesar 2.5 Juta Rupiah, melihat harganya tentu akan lebih sempurna apabila dapur pacu ponsel ini memiliki kecepatan Octa Core seperti yang dimiliki Evercoss Winner Y. Namun apa daya ponsel ini lebih mengandalkan baterai berkapasitas besar dibandingkan spesifikasi hardware yang dimilikinya, namun untungnya sudah tersedia OS Android Kitkat yang mampu meningkatkan peforma hardwarenya.

Harga Baru Rp 2.500.000
Harga Bekas -
Harga Terbaru Cek Di Sini

Evercoss sebenarnya memberikan harga promo sebesar 1.5 Juta Rupiah, namun hanya berlaku satu hari dan untuk mendapatkannya harus membeli disetus lazada tanggal 23 Februari. Setelah masa promo habis maka apabila anda ingin membelinya harus rela mengeluarkan uang 2.5 Jutar Ruapiha sesuai banderol Harga Evercoss Elevate Y Power diatas. Selanjutnya untuk melihat kelebihan dan kelemahan yang dimiliki Elevate Y Power silahkan simak pada tabel berikut ini.

4. Kesimpulan

Kelebihan Kelemahan
  • Baterai sangat besar 4250 mAh
  • Dilengkapi layar HD berukuran 5 Inch
  • Menggunakan operating system Android Kitkat
  • Mendukung Dual Sim GSM-GSM
  • Harga Evercoss Elevate Y Power cukup mahal
  • Masih menggunakan processor Quad Core dan Ram 1GB
  • Belum LTE
  • Tida ada NFC

Apapun kelebihan dan kelemahan yang dimiliki ponsel ini, yang pasti Evercoss Elevate Y Power merupakan pilihan tepat bagi anda yang mencari smartphone dengan daya tahan baterai awet sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lama. Tak perlu lagi membawa powerbank ataupun baterai cadangan apabila anda membeli ponsel ini, namun anda harus siap membayar Harga Evercoss Elevate Y Power sebesar 2.5 Juta Rupiah apabila ingin membelinya

Harga Evercoss Elevate Y Power, Ditenagai Baterai 4250 mAh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar