Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Harga Samsung Galaxy Mega 2 Beserta Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy Mega 2 - Smartphone Android berlayar jumbo menjadi pilihan banyak orang, terutama bagi mereka yang membutuhkan Smartphone sebagai media hiburan dalam bermain game atau menonton film. Walaupun cukup sulit dalam mengoperasikan smartphone berlayar besar, namun hal tersebut bukan menjadi masalah bagi sebagian orang.

Salah satu smartphone terbaru yang diprediksi akan sukses besar di Indonesia salah satunya adalah Samsung Galaxy Mega 2, seperti seri sebelumnya ponsel tersebut juga memiliki layar berukuran besar berukuran 6 inch. Layar besar yang dimiliki Galaxy Mega 2 mampu menghasilkan gambar beresolusi tinggi mencapai 720 x 1280 pixels.

Samsung Galaxy Mega 2 akan menjadi pesaing Asus Zenfone 6 yang juga dilengkapi layar 6 inch beresolusi 720p, namun untuk masalah jeroan tentu saja berbeda karena Samsung dan Asus memiliki kelebihan tersendiri. Mungkin Harga Samsung Galaxy Mega 2 akan lebih mahal dibandingkan Zenfone 6 karena selama ini Samsung tak pernah membuat ponsel berspesifikasi tinggi dengan harga murah.

Hadir dengan hardware dan software terbaru, tentu sangat pantas apabila Harga Samsung Galaxy Mega 2 dibanderol lebih mahal dibandingkan kompetitor-kompetitornya, dan bagi anda yang penasaran bagaimana ulasan Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Mega 2 secara lengkap, kami akan menghadikannya pada review berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Mega 2

Harga Samsung Galaxy Mega 2 Harga Samsung Galaxy Mega 2 Beserta Spesifikasinya

Samsung Galaxy Mega 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2

  • Sim Card : Single Sim
  • Height : 163.6 x 84.9 x 8.6 mm
  • Berat : 194 g
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density)
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU : Exynos 4415, Quad-core 1.5 GHz
  • GPU : Mali-400
  • RAM : 1.5 GB RAM
  • Baterai : Li-Ion 2800 mAh
  • Konektivitas : HSPA+ LTE, NFC, WIFI, Bluetooth, GPS+Glonass
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
  • Kamera Depan : 2.1 MP
  • Memory Internal : 16GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB

Review Samsung Galaxy Mega 2

Samsung Galaxy Mega 2 Harga Samsung Galaxy Mega 2 Beserta Spesifikasinya

Review Samsung Galaxy Mega 2

layar Jumbo 6 Inch

Layar jumbol berukuran 6.0 inch menjadi andalan Samsung Galaxy Mega 2 untuk bersaing dengan para kompetitor-kompetornya. Kelemahan pada segi layar terlihat pada teknologi yang digunakannya, layar tersebut masih bertipe TFT padahal Samsung memiliki teknologi Super Amoled yang memiliki kualitas lebih baik dibandingkan layar IPS.

Selain masih TFT, layar tersebut juga tidak dilengkapi lapisan Corning Gorilla Glass. Kemudian untuk masalah resolusi sudah terbilang baik dengan resolusi 720 x 1280 pixels sehingga menghasilkan kerapatan pixel -245 ppi. Dengan bazel tipis pada bagian kanan dan kiri, ketebalan Samsung Galaxy Mega 2 hanya 8.6 mm, dan bobot seberat 194 gram, sebanding dengan bentuknya yang jumbo.

Dilengkapi Android Kitkat Terbaru

Sistem operasi pada Samsung Galaxy Mega 2 merupakan Android Kitkat terbaru dengan seri 4.4.4, dan kemungkinan besar ponsel ini akan mendapatkan upgrade ke Android L. Tak hanya sistem operasi terbaru, untuk masalah hardware Samsung juga memberikan chipset Exynos 4415 yang berpacu pada kecepatan Quad-core 1.5 GHz.

Processor Quad Core pada ponsel ini, semakin gahar dengan hadirnya Ram berukuran 1.5Gb yang dipadukan dengan pengolahan grafis Mali-400. Peforma bermain game dan menonton film akan terasa sangat memuaskan dengan performa hardware tersebut, apalagi tersedia pula memory internal berukuran 16GB yang bisa ditambahkan memory eksternal berukuran maksimum 64GB.

Layar yang besar tentu membuthkan sumber daya listrik yang besar, dan sangat tepat apabila Samsung Galaxy Mega 2 dilengkapi baterai Li-Ion berukuran 2800 mah yang bisa memberikan daya baterai seharian penuh, namun tentu dengan pemakian normal. Untuk menghemat pemakian baterai, Samsung juga menyediakan mode power saving yang otomatis akan berjalan saat baterai hampir habis.

Support NFC Dan LTE

Konektivitas canggih yang dimiliki Samsung Galaxy Mega 2 terdiri dari NFC, Bluetooth V4, MicroUSB, Wifi berteknologi Dual Band, dan tidak ketinggalan teknologi LTE juga dibenamkan pada ponsel ini. Apabila daerah anda belum tercover jaringan LTE, anda masih bisa menikmati internet berkecepatan tinggi berkat teknologi HSPA+ dengan kecepatan 42 mbps.

Sangat disayangkan ponsel ini tidak memiliki fitur Dual Sim seperti pendahulunya, jadi anda harus menggunakan 2 handphone apabila selama ini anda menggunakan ponsel dual sim. Kemudian untuk urusan navigasi, Samsung Galaxy Mega 2 sudah dilengkapi GPS dengan teknologi A-GPS dan Glonass dengan tingkat akurasi sangat tinggi.

Kamera 8 Megapixel

Kamera Samsung Galaxy Mega 2 memang bukan yang terbaik, karena hanya beresolusi 8 Megapixel, namun anda jangan kecewa karena beragam teknologi disematkan pada kamera tersebut. Tersedia beragam filter yang bisa mempercantik foto anda, selain itu tersedia pula autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, dan kemampuan dalam merekam Video beresolusi Full HD 1080p@30fps.

Harga Samsung Galaxy Mega 2 yang dibandrol diatas para kompetitornya tentu sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya, dan untuk urusan kamera depan anda akan dimanjakan dengan kamera 2.1 Megapixel dengan kualitas gambar beresolusi tinggi, dan sangat cocok anda gunakan untuk video chat, atau hanya sekedar befoto selfie.

Harga Samsung Galaxy Mega 2

Harga Samsung Galaxy Mega 21 Harga Samsung Galaxy Mega 2 Beserta Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy Mega 2

Samsung Galaxy Mega 2 diperkenalkan pertama kali di India dengan harga diatas 5 Juta Rupiah. Harga Samsung Galaxy Mega 2 tersebut memang lebih mahal dari pendahulunya, namun Samsung menyeimbangkannya dengan spesifikasi yang ditingkatkan dan peforma lebih baik. Apabila anda ingin membeli ponsel tersebut, anda harus bersabar menunggu Samsung Galaxy Mega 2 hadir secara resmi di Indonesia.

  • Harga Baru : Rp‎ 3.999.000 (Harga Resmi)
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Harga Samsung Galaxy Mega 2 di Indonesia tentu diharapkan lebih murah, akan tetapi pajak Indonesia yang besar saya rasa akan sangat berpengaruh terhadap Harga Samsung Galaxy Mega 2 di negeri tercinta ini. Bagi anda yang hanya memiliki budget 1 Jutaan, anda bisa memilih Samsung Galaxy V yang dibanderol 1.2 Juta Rupiah.

Bagaimana tertarik membeli Galaxy Mega 2 setelah meyimak review yang kami sampaikan diatas, dan cukup sekian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, dan semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Mega 2 diatas bisa menjadi referensi sebelum anda membeli ponsel ini

Harga Samsung Galaxy Mega 2 Beserta Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar