Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Harga Blackberry Passport Di Indonesia Beserta Spesifikasinya

Harga Blackberry Passport – Nafas panjang rupanya masih dimiliki Blackberry, setelah kalah bersaing dengan Android, dan Windows Phone, sang legenda kembali hidup dengan memperkenalkan smartphone terbaru mereka yaitu Blackberry Passport. Memiliki spesifikasi tinggi, dan dilengkapi fitur mewah menjadi kelebihan ponsel ini, lalu berapa harganya ?

Harga Blackberry Passport terbilang premium, dengan harga diatas 5 Juta Rupiah. Walaupun dipandang sebelah mata, apalagi harganya sangat mahal namun Blackberry sesumbar kalau ponsel yang mereka buat, laris manis dipasaran dengan penjualan memuaskan. Mungkin hal tersebut benar adanya karena Blackberry Passort dilengkapi spesifikasi mumpuni, tidak kalah dari smartphone Android.

Spesifikasi yang dimiliki Blackberry Passort merupakan yang terbaik dari semua smartphone yang dibuat Blackberry, perkembangan teknologi yang pesat memang mengharuskan vendor smartphone terus berinovasi agar produknya diterima masyarakat, tidak terkecuali Blackberry yang terus ditinggalkan pengguna setianya.

Tentu adna penasaran berapa Harga Blackberry Passport tersebut, dan seperti apa spesifikasi yang dibawanya, karena ponsel ini digadang gadang menjadi smartphone premium terbaik di dunia, untuk itu kami akan menghadirkan review singkat yang akan membahas kelebian dan kelemahan yang dimiliki Blackberry Passport.

Spesifikasi Dan Harga Blackberry Passport

Review Blackberry Passport Harga Blackberry Passport Di Indonesia Beserta Spesifikasinya

Review Blackberry Passport

Spesifikasi Blackberry Passport

  • Dimensi : 128 x 90.3 x 9.3 mm
  • Berat : 196 g
  • Jenis Layar : IPS LCD capacitive touchscreen
  • Layar : 1440 x 1440 pixels, 4.5 inches (~453 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Keyboard : QWERTY
  • Ram : 3 GB RAM
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Internet : HSDPA, HSUPA, LTE
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, NFC, Bluetooth V4
  • OS : BlackBerry 10.3 OS
  • CPU : Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801, Quad-core 2.26 GHz Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • Kamera Depan : 2 MP, 720p
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, optical image stabilization, LED flash, 1080p
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 3450 mAh

Review Blackberry Passport

Blackberry Passport Harga Blackberry Passport Di Indonesia Beserta Spesifikasinya

Blackberry Passport

Layar Touch Screen Beresolusi Full HD+Keyboard Qwerty

Ponsel ini memiliki keyboard berjenis Qwerty yang dipadukan dengan layar Touch Screen berukuran 4.5 Inch. Layar tersebut bukan layar sembarangan karena memiliki resolusi Full HD 1440 x 1440 pixels dengan kerapatan pixel mencapai -453 ppi. Tampilan layar akan terasa mengagumkan karena pula Panel IPS Display dan pelindung kaca Corning Gorilla Glass 3.

Desain ekslusif dan premium akan terlihat saat anda memegang langsung ponsel ini. Walaupun ukurannya cukup tebal mencapai 9.3 mm, desain yang ditawarkan terlihat elegan dengan keyboard qwerty berukuran cukup kecil pada bagian bawah. Pertama mengoperasikan ponsel ini mungkin anda akan cukup kesulitan karena keyboard yang kecil dan bobot yang cukup berat mencapai 196 gram.

Spesifikasi Gahar Peforma Optimal

Peforma memuaskan dan terbilang gahar akan tersaji pada ponsel ini. Sebanding dengan Harga Blackberry Passport yang dibandrol sangat mahal, ponsel ini dilengkapi Chipset terbaru dari Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801 dengan processor berkekuatan Quad-core 2.26 GHz. Untuk menambah kegaharan Blackberry Passort, ponsel ini dilengkapi Ram berukuran 3GB yang mempermudah kinerja multitasking saat menjalankan game, dan puluhan aplikasi yang ada di Appstore.

Blackberry Passport bisa menjalankan aplikasi Android dengan lancar berkata sistem operasi BlackBerry 10.3, dan tidak usah khawatir mengenai memory penyimpanan karena Blackberry memberikan memory internal berukuran 32 GB dan masih bisa ditambahkan memory eksternal dengan kapasitas maksimum 128 GB.

User interface Blackberry 10.3 akan memanjakan anda, dengan banyak fitur di dalamnya. Selain fitur BBM (Blackberry Massenger) fitur yang menonjol pada OS tersebut adalah Blackberry Assistant yang memungkinkan anda mengelola beberapa fitur seperti kontak, email, dan kalender dengan perintah suara dan teks. Bisa dibilang fitur ini mirip dengan siri yang dimiliki iPhone dan Cortana yang dimiliki Windows Phone.

Daya tahan baterai Blackberry Passport cukup mengesankan dengan baterai 3450 mah yang memiliki ketahanan mencapai 30 jam, jadi anda tidak perlu khwatir karena ponsel ini akan tetap aktif saat anda butuhkan. Baterai berukuran besar memang sangat dibutuhkan karena hardware yang dimiliki Blackberry Passport membutuhkan kapasitas baterai berukuran besar.

Kamera 13 MP Dengan OIS

Kamera Blackberry Passport dilengkapi teknolog canggih, dengan lensa f 2.0 yang dilengkali 5 eleman. Lensa tersebut memiliki resolusi 13 Megapixel dengan fitur autofocus, dan stabilitasi gambar optos (OIS). Disediakan pula lamu LED Flash dan teknologi 5X Digital Zoom untuk mempermudah memotret jarak jauh.

Sedangkan kemampuan kamera depan, sudah tersedia kamera berlensa 2 Megapixel yang mampu merekam video HD 720p, dan 3X digital Zoom.Untuk merekam video, sebaiknya anda menggunakan kamera bagian belakang karena sudah dilengkapi teknologi 6DOF video stabilization dan mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 60fps.

Konektivitas Lengkap LTE+NFC

Konektivitas internet pada Blackberry Passport hadir secara optimal, dengan dukungan jaringan LTE, ataupun HSPA+ berkecepatan 42 mbps. Selain itu tersedia pula Wifi berteknologi Dual Band, dan bisa digunakan sebagai Hotspot, dan untuk mentransfer data atau file sesama pengguna smartphone , sudah tersedia NFC dan Bluetooth 4.0.

Kemampuan GPS yang dibenamkan pada Blackberry Passport sudah sangat memadai, dengan dukungan GPS berteknologi A-GPS+Glonass yang mampu mengoptimalkan kinerja aplikasi Blackberry Maps, dan Google Maps yang bisa anda instal di Appstore milik Blackberry. Selain informasi Spesifikasi dan Harga Blackberry Passport , simak pula informasi hariangadget mengenai : ” Harga Blackberry Jakarta Z3

Harga Blackberry Passport

Blackberry Passport1 Harga Blackberry Passport Di Indonesia Beserta Spesifikasinya

Harga Blackberry Passport

Hadir dengan spesifikasi mumpuni pada bagian layar, hardware, software, dan konektivitas data, tentu sangat wajar apabila Harga Blackberry Passport dibanderol dengan harga mahal, anda harus mengeluarkan uang sebesar US$599 (sekitar Rp 7 juta) dollar AS hingga US$699 dollar AS (sekitar Rp 8,5 juta) apabila ingin membeli ponsel ini.

  • Harga Baru : Rp. 9.600.000 (Harga Resmi)
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Harga Blackberry Passport Di Indonesia tentu tidak akan berbeda jauh dibandingkan negara seperti Amerika, Inggirs, Jerman, Perancis, dan Kanada yang terlebih dahulu memasarkan Blackberry Passport, dan hingga sekarang ini Blackberry Indonesia belum mengkonfirmasikan secara resmi Harga Blackberry Passport dan BlackBerry berjanji sebelum akhir tahun ini ponsel ini akan mendarat di Indonesia

Harga Blackberry Passport Di Indonesia Beserta Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar