Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Apa Itu SEO ?

Apa Itu Seo? - Banyak sekali para Blogger Newbie tidak mengetahui apa itu SEO seperti halnya saya juga dahulu. Setelah saya mempelajari dan memahami, kali ini Faisal Fachrureza Share akan memberitahu juga tentang Apa Itu SEO ?
Apa Itu SEO ?

Arti SEO

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimazation. Search Engine Optimization kalau diartikan kedalam bahasa indonesia kira kira adalah Optimasi Mesin Pencari.

SEO adalah kegiatan memperbaiki kualitas blog yang bertujuan untuk meningkatkan traffik atau pengunjung dengan memanfaatkan cara kerja mesin pencari atau biasa disebut algoritma.

Tujuan dari SEO adalah untuk membuat blog atau website masuk ke halaman pencarian dari mesin pencari berdasarkan keyword tertentu. Secara umum, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. Bayangkan saja jika suatu artikel kita menempati posisi pertama dalam mesin pencari. Setiap hari pasti banyak orang yang membukanya. Bayangkan jika itu terjadi secara berlanjut-lanjut. Bagaimana hasilnya? sudah pasti blog Anda akan penuh dengan pengunjung dan pastinya lama-kelamaan blog Anda akan menjadi terkenal.

Kunjungan pengunjung melalui Mesin Pencari juga biasa disebut dengan "trafik alami" sedangkan pengunjung yang datang karna adanya sponsor atau ajakan speerti berpromosi di Facebook adalah kebalikan dari "trafik alami" atau bisa disebut "trafik tidak alami". 

Demikian artike tentangl Apa Itu SEO ?. Anda juga bisa melihat artikel-artikel lain di blog ini tentang seputar Cara Memaksimalkan SEO di Blog. Semoga bermanfaa

Apa Itu SEO ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar