Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis di Android

Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis di Android - Clash of Clans atau biasa disebut COC adalah game terpopuler yang bergenre strategi. Game ini dapat dimainkan di Hp yang memiliki sistem operasi Android maupun iOS. Permainan COC ini sangat seru dan tidak ada batasan umur untuk memainkannya. Semua kalangan dapat  memainkannya mulai dari anak TK hingga Ibu-ibu. Didalam game Clash of Clans ini kita ditantang untuk membuat desa sekuat mungkin agar tahan dari serangan desa lain dan kita juga ditantang untuk membuat pasukan sekuat-kuatnya untuk menyerang desa lain, pokoknya seru deh.

Pada game COC ini, ada salah satu harta yang sangat dicari-cari oleh pemainnya dan sangat sulit didapatkan yaitu GEMS. Salah satu fungsi gems adalah untuk membeli Builder Hut atau biasa orang Indonesia sebut Tukang, hehehe. Nah, saat pertama kali bermain kita akan diberi 2 Builder Hut secara gratis. Untuk mendapatkan Buider Hut ke 3,4, dan 5 kita harus membelinya dengan gems. Untuk mendapatkan gems dengan cepat, Anda bisa membelinya dengan kartu kredit dan itu sangat merogoh kocek Anda. Untuk itu, pada kesempatan kali ini, blog Faisal Fachrureza Share ingin berbagi tutorial Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis. Tutorial berikut ini merupakan cara legal alias resmi, jadi Anda tidak perlu takut akun COC Anda terkena hack. Tutorial berikut untuk pengguna Android, untuk pengguna iPhone mohon maaf ya.

Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans Mudah

1. Tahap Install Aplikasi

  1. Buka aplikasi Google Play Store, cari aplikasi dengan nama "Whaff Rewards".
  2. Setelah ketemu, install aplikasi tersebut. Setelah install selesai, silahkan bukan aplikasi Whaff Rewards.
  3. Anda akan diminta untuk membuat akun. Disini Anda dapat membuat akun Whaff dengan masuk melalui Facebook. Tentunya kalian punya social media Facebook donk. Langsung saja klik tombol "Masuk" yang ada di pojok kanan atas layar.
  4. Silahkan masukkan Email dan Password akun Facebook Anda. Tenang saja, akun Facebook Anda akan aman. Setelah masuk, Anda diminta untuk mengonfirmasi penggunaan aplikasi Whaff Rewards di Facebook. Klik saja tombol "OK".
  5. Langkah selanjutnya, Anda diminta agar memasukkan kode Undangan untuk mendapatkan saldo $0.30. Silahkan masukkan kode undangan berikut: BG17416
  6. Anda telah memiliki akun Whaff Rewards.

2. Tahap Mengumpulkan Dollar

Setelah aplikasi Whaff Rewards telah terinstall di Handphone Anda dan Anda juga sudah memiliki akunnya, selanjutnya yaitu tahap mencari dollar. Sekarang saatnya penjelasan bagaimana caranya mendapatkan gems gratis dari Whaff. Dalam aplikasi Whaff Rewards Anda diminta untuk mengumpulkan dollar dengan cara menginstall aplikasi yang tersedia disana dan memainkannya beberapa menit dalam sehari. Selain itu, Anda juga bisa mengundang teman Anda agar bergabung dengan Whaff untuk mendapatkan $0.30 bonus tambahan. 
Selanjutnya, untuk mendapatkan Gems COC Gratis, Anda harus memiliki Google Play Gift Card. Google Play Gift Card bisa Anda dapatkan didalam aplikasi Whaff jika saldo Anda sudah mencapai $12.Maka dari itu, rajin-rajinlah menginstall dan memainkan aplikasi atau game yang tersedia di Whaff.

3. Tahap Setting Akun Google

Google Play Gift Cara hanya dapat digunakan di negara United States (US). Oleh karena itu, Anda harus merubah pengaturan di akun Google Wallet.
  1. Klik link berikut ini: Google Wallet. Masukkan nama Anda, dan selebihnya silahkan sesuaikan seperti gambar bawah ini. Lalu klik "Accept and create".

4. Tahap Penarikan Dollar dari Whaf

Pastikan Anda telah memiliki saldo dollar minimal $12 sebelum melakukan penarikan dollar. Setelah dllar dianggap telah cukup, langsung saja ikuti cara dibawah ini.
  1.  Jalankan aplikasi Whaff, lalu pilih menu "Payout".
  2. Pilih Google Play Giftcard. Pilihlah nominal dollar yang ingin Anda kirim ke Google Wallet. Selanjutnya klik "Request".
  3. Tunggu 1 sampai 3 jam bahkan seharian.Pihak Whaff akan segera mengirimkan Anda kode Google Play Giftcard yang bisa Anda tukarkan dengan gems Clash of Clans nantinya. Anda bisa mengecek kode Google Play Giftcard di menu Reward History > Check Gift Codes. Setelah kode sudah diterima, langsung saja ke tahap berikutnya.

5. Tahap Pemasukan Saldo ke Google Wallet.

Pada tahap ini Anda akan mengisi saldo Google Wallet dari kode Google Pllay Giftcard yang telah Anda dapatkan tadi.
  1. Masuk ke aplikasi Google Play Store, lalu pilih menu "Redeem".
  2. Kemudian, masukkan kode Google Play Giftcard Anda.  Klik tombol "Redeem" lalu "Confirm".
  3. Selesai akun Google Wallet Anda telah terisi, sekarang Anda tinggal membeli gems Clash of Clans.

6. Tahap Penukaran Gems Clash of Clans.

  1. Buka game Clash of Clans / COC milik Anda. Masuk ke "Shop" dan pilih "Treasure". Jika saldo Anda $12, Anda dapat menukarnya dengan 1200 Gems COC. Wow, lumanya banyak bukan. Lalu, klik "Buy"
Tadaaa, Anda sudah mendapatkan 1200 Gems Clash of Clans secara gratis. Mudah banget bukan? ayo, semangat kumpulin dollar di aplikasi Whaff Reward dan dapatkan Ribuan Gems Gratis di Clash of Clans. Sekian tutorial Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans di Android, semoga bermanfaat bagi kalian para pencinta game Clash of Clans.

Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar