Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Harga Smartfren Andromax C2S, Ponsel Selfie Dual LED Flash

Harga Smartfren Andromax C2S - PT Smartfren Telecom Tbk kembali merilis smartphone terbaru dengan seri Andromax C2S. Ponsel ini menjadi keluarga baru smartphone dikelas low entry, dengan target kawula muda yang senang berfoto selfie. Smartfren memang melengkapi ponselnya dengan fitur selfie sangat lengkap, bermodal kamera depan dengan LED Flash yang memiliki lensa berkekuatan 5 Megapixel, kemampuan kameranya tentu semakin menawan dengan pencahaan yang lebih baik.

Posisi Smartfren memang masih masuk ke dalam 5 besar smartphone terlaris di Indonesia, namun mereka harus terus berinovasi agar produknya tidak tersalip vendor baru seperti Xiaomi, Himax, dan Wiko yang mulai sukses menarik minat konsumen secara luas. Bermodalkan nama brand yang besar sebagai penyedia operator seluler CDMA tentu tak terlalu sulit bagi Smartfren untuk menjaga kejayaannya, namun mereka harus melangkah maju dengan menghadirkan jaringan LTE di Indonesia.

Jaringan LTE sedang booming saat ini karena sudah banyak smartphone LTE dengan harga murah beredar di Indonesia, namun Smartfren masih mengandalkan jaringan CDMA Evdo Rev.A pada ponsel yang mereka pasarkan, dan otomatis kecepatan internetnya lebih lambat dari jaringan GSM. Kemampuan akses internet Andromax C2S hanya berkecepatan 3.1 mbps, jauh lebih lambar dari jaringan HSDPA yang menimum berkecepatan 7.2 mbps.

Pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Smartfren memang cukup sulit, dan mungkin butuh waktu lebih dari 2 tahun untuk menghadirkan jaringan LTE Smartfren di Indonesia. Smartfren tentu tak ingin kalah dari Bolt yang berhasil menarik 1 Juta pengguna jaringan LTE milikinya, dan operator GSM yang sudah siap memasarkan paket data LTE secara luas. Bagi anda yang tak terlalu mempermasalahkan konektivitas data maka Andromax C2S merupakan pilihan terbaik karen harganya sangat murah.

Harga Smartfren Andromax C2S dibanderol dengan harga 800 Ribuan, dan sudah membawa spesifikasi tergolong tinggi untuk kelas low entry. Bagi anda yang tertarik membeli smartphone CDMA tersebut, silahkan simak informasi hariangadget.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2S yang dirangkum dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2S

Spesifikasi Andromax C2S Harga Smartfren Andromax C2S, Ponsel Selfie Dual LED Flash

Spesifikasi Andromax C2S

1. Spesifikasi Smartfren Andromax C2S

Kartu Sim Dual Sim (CDMA-GSM)
Dimensi 124.5 x 64.5 x 10.0 mm
Layar TFT capacitive touchscreen, 4 inches, WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Konektivitas EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V3.0, microUSB v2.0
Memory Internal 4 GB
Memory Eksternal MicroSD up to 32 GB
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Ram 512 mb
CPU Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2 GHz Cortex A7
GPU Adreno 302
Kamera Belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, Video 720p@30fps
Kamera Depan 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, autofocus
Baterai Li-Ion 1500 mAh

2. Review Smartfren Andromax C2S

Review Andromax C2S Harga Smartfren Andromax C2S, Ponsel Selfie Dual LED Flash

Review Andromax C2S

Dual Camera Dual LED Flash

Smartfren mengikuti kesuksesan Andromax V3S yang memiliki kamera depan dengan LED Flash. Namun kualitas kamera depan Smartfren Andromax C2S lebih baik karena memiliki lensa lebih besar yaitu 5 Megapixel yang dilengkapi Fixed Focus dan LED Flash yang mampu menangkap cayaha lebih banyak saat memotret dan merekam video di malam hari. Kemampuan merekam video kamera depannya juga sangat baik, dengan hasil berupa video HD 720p.

Selfie secara bersamaan tetap mampu memotret semua objek berkat fitur Wide Angle yang dibawanya. Sedangkan untuk kamera utama atau bagian belakang, sudah menggunakan lensa 5 Megapixel dengan tetap dibarengi fitur LED Flash, Autofocus, dan Smile deteciton sama seperti kamera bagian depan. Dual Camer dan Dual LED Flash menjadi daya tarik utama ponsel ini, dan untuk mencobanya tak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak karena Harga Smartfren Andromax C2S tetap murah.

Layar 4 Inch Belum IPS

Andromax C2S memiliki layar berukuran 4 inch, namun belum menggunakan panel IPS Display dan belum dilengkapi lapisan pelindung. Layar ponsel ini memiliki resolusi WVGA 480 x 800 pixels dengan kerapatan pixels mencapai -233 ppi sehingga tampilan layar tetap maksimal dengan kualitas warna dan gambar lebih baik. Bentuk layar yang tak terlalu besar membuatnya nyaman dioperasikan dengan satu tangan, dan pas dalam genggaman.

Ponsel ini memiliki dimensi berukuran 124.5 x 64.5 x 10.0 mm dengan desain cukup elegan walaupun tergolong cukup tebal. Smartfren menempatkan slot microUSB pada bagian samping ponsel ini, bersamaan dengan tombol volume. Sedangkan tombol power diletakan pada bagian atas agar mempermudah penggunanya untuk mematikan dan merestart ponsel milikinya. Kemudian slot sim card dan microSD diletakan pada bagian belakang back cover.

Processor Snapdragon

SMARTFREN ANDROMAX C2S Harga Smartfren Andromax C2S, Ponsel Selfie Dual LED Flash

Smartfren Andromax C2S

Smartfren mengandalkan processor Snapdragon dengan kecepatan Dual Core 1.2 Ghz, agar ponsel ini tetap bertenaga dan memiliki performa lebih baik dalam membuka aplikasi. Spesifikasi harwarenya memang lebih rendah dibandingkan Andromax V3S ataupin Andromax i3 yang sudah menggunakan processor Quad Core dan Ram 1GB, namun Harga Smartfren Andromax C2S lebih murah jadi wajar saja apabila ponsel ini masih mengandalkan processor Dual Core dan Ram 512MB.

Kemudian dari segi grafis sudah disediakan GPU Adreno 302 yang cukup mumpuni dalam menghadirkan gambar detail dan halus, sedangkan untuk memorynya memiliki internal 4 GB dan memory eksternal hingga 32GB lewat microSD yang dijual secara terpisah. Komponen hardwarenya cukup memuaskan untuk membuka aplikasi social media ataupun chating, namun untuk bermain game tentu kurang maksimal, terlebih hanya disediakan baterai Li-ion 1500 mah yang boros apabila digunakan bermain game Android.

Sudah Android Kitkat 4.4.2

Kurang lengkap rasanya apabila ponsel ini belum menggunakan operating system terbaru karean dirilis ditahun 2015. Walaupun Android Lollipop sudah banyak dipakai oleh ponsel murah di Indonesia, namun Smartfren masih bertahan menggunakan OS Android Kitkat 4.4.2 yang dipercaya lebih cepat dan memiliki efesiensi baterai lebih baik. Tampilan antar muka ponsel ini masih standard, karena Smartfren tidak melakukan kustomisai pada segi user interface, dan apabila bosan silahkan menggunakan Launcher Android yang bisa diinstal dari Google Play Store.

Dual Sim GSM-CDMA

Smartfren Andromax C2S sudah didukung fitur Dual Sim yang mempermudah komunikasi menggunakan jaringan CDMA dan GSM secara bersamaan. Seperti yang kami sampaikan diatas, ponsel ini masih mengandalkan jaringan EVDO Rev.A untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimum 3.1 mbps. Apabial terasa lambat, anda bias menggunakan Wifi dengan fitur Wifi Hotspot untuk berbagi konektivitas internet ke pengguna lain hingga 5 User.

Harga Smartfren Andromax C2S yang dibanderol murah, belum memungkinkan Smartfren untuk melengkapi ponselnya dengna NFC dan USB OTG. Bahkan Bluetooth yang dibawanya tergolong jadul menggunakan Bluetooth V3.0, dan microUSB v2.0 untuk menghubungkan Andromax C2S ke perangkat komputer ataupun laptop.

Fitur Lengkap

Smartfren melengkapi ponselnya dengan fitur Dolby Digital Plus yang menghasilkan keluaran suara lebih baik, dan meningkatkan kualitas suara sinematik sehingga semakin nyaman saat mendengarkan musik, menonton film, dan bermain game. Selain itu disediakan pula fitur Qualcomm Quick Charge 1.0 yang mampu meningkatkan pengisian daya baterai dengan charger berdaya minimal 1 ampere,

3. Harga Smartfren Andromax C3

Harga Smartfren Andromax C2S Harga Smartfren Andromax C2S, Ponsel Selfie Dual LED Flash

Harga Smartfren Andromax C2S

Harga Smartfren Andromax C2S Baru Rp.849,000,-
Harga Smartfren Andromax C2S Bekas -
Harga Terbaru Cek Di Sini

Ponsel ini dipasarkan secara resmi dengan harga sebesar 850 Ribu Rupiah. Harga Smartfren Andromax C2S lebih mahal dari Harga Smartfren Andromax C3 yang dibanderol 500 Ribuan, karena ponsel ini memiliki kualitas kamera lebih baik dengan lensa 5 Megapixel berfitur LED Flash pada bagian depan dan belakangnya. Harga Smartfren Andromax C2S yang murah tentu bisa menjadi pilihan utama bagi anda yang ingin befoto selfie secara maksimal tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

4. Kelebihan Smartfren Andromax C2S

  • Memiliki kamera depan dengan LED Flash dan Fixed Focus sehingaa optimal saat digunakan berfoto selfie dimalam hari dan kondisi low light
  • Sudah menggunakan OS Android Kitkat dengan peningkatan pada peforma dan efesiensi baterai
  • Andromax C2S memiliki keluaran suara yang baik berkat teknologi Dolby Digital Plus
  • Dapur pacu bertenaga dari Qualcomm Snapdargon dan Ram 512 mb
  • Harga Smartfren Andromax C2S cukup terjangkau dan tergolong murah

5. Kelemahan Smartfren Andromax C2S

  • Layarnya masih beresolusi kecil, dan belum menggunakan panel IPS Display
  • Baterai tergolong boros hanya 1500 mah
  • Kecepatan internetnya hanya sebatas 3.1 mbps

Kelebihan dan kekurangan pada Smartfren Andromax C2S tidak perlu dibayar mahal, harga Smartfren Andromax C2S dibanderol murah nya 850 ribu rupiah jadi bagi anda yang berpenghasilan dibawah 1 Juta Rupiah bisa tetap membelinya dan bisa merasakan kualitas kameara depan Andromax C2S yang dilengkapi kamera 5 Megapixel dengan LED Flash, bagaimana tertarik membelinya ?

Harga Smartfren Andromax C2S, Ponsel Selfie Dual LED Flash Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar