Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Harga Samsung Galaxy Ace 4, Befitur Android Kitkat Tebaru 2015

Harga Samsung Galaxy Ace 4 - Smartphone Android buatan Samsung terus dirilis kepasaran, sebagai salah satu veodor Smartphone terbesar di dunia, tentu mereka enggan kalah dari vendor lokal yang terus menggerus pasar Samsung di kelas low entry. Bermodalkan nama brand besar, dan Smartphone berkualitas tentu bukan hal sulit bagi Samsung untuk terus mendominasi pasar Smartphone. Salah satu tipe yang menjadi andalan Samsung untuk terus mendominasi kelas low entry adalah Samsung Galaxy Ace 4. Ponsel ini merupakan generasi ke empat dari seri Galaxy Ace yang sudah hadir sejak tahun 2011. Walaupun dilengkapi speisifikasi mimin, namun peforma ponsel ini tetap mumpuni karena sudah menggunakan operating system Android Kitkat 4.4.2.

Hadir untuk kelas low entry, tentu saja Harga Samsung Galaxy Ace 4 cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Harga ponsel ini sepertinya akan dibandrol dibawah 2 Juta Rupiah, sama seperti Harga Samsung Galaxy Ace 3 yang dipatok hanya 1.8 Jutaan. Harga tersebut juga cukup sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki ponsel ini. Mengandalkan CPU Dual Core dengan kecepatan 1.2 Ghz, bisa dibilang tidak terlalu istimewa. Terlebih sudah banyak vendor lokal yang menawarkan spesifikasi Quad Core dengan harga tidak jauh berbeda. Bagi anda yang tertarik membeli Samsung Galaxy Ace 4, dan ingin tahu lebih mendetail bagaimana Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ace 4 tersebut, silahkan simak informasi yang kami sampaikan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 41 Harga Samsung Galaxy Ace 4, Befitur Android Kitkat Tebaru 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

  • Dimensi :121.4 x 62.9 x 11 mm
  • Berat : 130 g
  • Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • GPS : A-GPS support and GLONASS
  • Processpr : Dual-core 1.2 GHz
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : VGA
  • Kapasitas Baterai : Li-Ion 1800 mAh

Review Samsung Galaxy Ace 4

Sebenarnya tersedia 2 tipe Samsung Galaxy Ace 4 yang pertama adalah versi LTE dan yang kedua versi 3G. Untuk vesi 3G memiliki spesifikasi lebih rendah, dan hanya dilengkapi Ram berukuran 512 mb, dan CPU Dual Core berkecepatan 1 Ghz. Untuk ukuran layar sama-sama dilengkapi layar berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels.

Sedangkan Samsung Galaxy Ace 4 mengandalkan CPU Dual Core berkcepatan 1.2 Ghz yang dibarengi dengan Ram berukuran 1GB. Tersedia pula operating system Android Kitkat yang mampu menjalankan beragam aplikasi Android terbaru secara lancar karena sudah disediakan memory internal berukuran 4 GB untuk menampung aplikasi Android yang anda instal.

Apabila memory internal masih kurang, anda bisa menambahkan MicroSD mencapai kapasitas 32 Gb sebagai memory eksternal yang dimiliki ponsel ini. Samsung juga menyediakan aplikasi penyimpanan awal seperti Google Drive dan Dropbox sebagai alternatif penyimpanan file secara online.

Review Samsung Galaxy Ace 4 Harga Samsung Galaxy Ace 4, Befitur Android Kitkat Tebaru 2015

Review Samsung Galaxy Ace 4

Masalah konektivitas menjadi kekuatan Samsung Galaxy Ace 4 LTE, karena sudah tersedia jaringa internet dengan kecepatan super mencapai 42 Mbps, dan tersedia pula Wifi yang bisa digunakan sebagai Wifi Hostpot untuk berbagi koneksi data internet dengan perangkat lain, seperti laptop dan smartphone Android.

Dari sektor kamera, sudah disediakan kamera utama dengan lensa berukuran 5 Megapixel dan kamera depan bertipe VGA. Walaupun Harga Samsung Galaxy Ace 4 dibandrol murah, Samsung tidak ketinggalan melengkapi kamera belakang dengan teknologi Autofocus, dan LED Flash. Untuk fitur pendukung sudah tersedia Geo-tagging, face and smile detection, panorama, dan perekam video beresolus 720p@30fps.

Seperti yang anda lihat di atas, tidak ada spesifikasi yang terlalu istimewa pada ponsel ini, hanya saja baterai berkapasitas besar mencapai 1900 mah, dan GPS berteknologi A-GPS Support Glonass yang mampu menjadi daya tarik Samsung Galaxy Ace 4 selain Android Kitkat 4.4 yang sudah dibenamkan pada ponsel ini.

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Harga Samsung Galaxy Ace 4 Harga Samsung Galaxy Ace 4, Befitur Android Kitkat Tebaru 2015

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Belum ada informasi resmi dari pihak Samsung seputar Harga Samsung Galaxy Ace 4 versi 3G dan LTE, namun apabila bercermin dari seri sebelumnya mana ponsel ini akan dibandrol cukup murah dan ramah dikatong masyarakat Indonesia. Paling mahal Samsung Galaxy Ace 4 akan dibandrol sekitar 2 Jutaan atau mungkin 1.8 Jutaan seperti Harga Samsung Galaxy Ace 3.

  • Harga Baru : RP 1.349.000 (Harga Resmi)
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Kita tunggu saja informasi resmi Harga Samsung Galaxy Ace 4 di Indonesia yang akan kami kabarkan untuk anda saat ponse ini benar-benar sudah dirilis di Indonesia. Selain merilis Samsung Galaxy Ace 4, perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga merilis Samsung Galaxy Core 2, yang bisa anda simak pada artikel hariangadget.com sebelumnya.

Sekian informasi yang kami sampaikan kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ace 4 diatas bisa menjadi referensi dan gambaran bagi anda sebelum membeli Smartphone buatan Samsung tersebut.

Harga Samsung Galaxy Ace 4, Befitur Android Kitkat Tebaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar