Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Harga HTC Desire Eye, Ponsel Android Berkamera Depan 13 MP

Harga HTC Desire Eye – HTC resmi memperkenalkan smartphone selfie terbaru mereka dengan merilis HTC Desire Eye pada acara yang bertajuk Double Exposure. Smartphone Android ini memang ditunjukan bagi pecinta selfie, karena dilengkapi kamera depan beresolusi 13 megapixel dan dilengkapi berbagai teknologi terdepan di dalamnya.

Perusahaan asal Taiwan tersebut, berusah mengusur kompetitor-kompetitornya yang selama ini nangkring di posisi papan atas peta kekuatan smartphone di dunia, dengan smartphone berkualitas yang mereka usung dan teknologi terdepan yang mereka miliki, bukan hal yang mustahil apabila HTC berhasil mengalahkan Sony dan Samsung untuk memimpin pasar smartphone.

Trends selfie yang sedang populer ditengah masyarakat, menjadi acuan lahirnya HTC Desire Eye. Untuk bersaing dengan Sony, HTC memberikan teknologi anti air dan debu dengan mengantongi sertifikat IPX7. Selain itu HTC juga memberikan hardware kelas premium pada HTC Desire Eye untuk bersaing dengan smartphone flaship yang ada saat ini.

Teknologi yang coba ditawarkan HTC, harus anda bayar mahal untuk membeli ponsel ini, dan bagi anda yang tertarik untuk membeli HTC Desire Eye, kami akan menghadirkan review Spesifikasi Dan Harga HTC Desire Eye, yang bisa anda simak pada ulasan hariangadget.com berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga HTC Desire Eye

Harga HTC Desire Eye Harga HTC Desire Eye, Ponsel Android Berkamera Depan 13 MP

Harga HTC Desire Eye

Spesifikasi HTC Desire Eye

  • Sim Card : Nano Sim
  • Dimensi : 151.7 x 73.8 x 8.5 mm
  • Berat : 154 g
  • Layar : 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB,
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : LTE, NFC, Wifi, Bluetooth, MicroUSB, GPS
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 Quad-core 2.3 Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Kamera Belakang :13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED
  • Kamera Depan : 13 MP, sensor BSI, f/2.2, 28mm lens, autofocus, dual-LED
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2400 mAh

Review HTC Desire Eye

Review HTC Desire Eye Harga HTC Desire Eye, Ponsel Android Berkamera Depan 13 MP

Review HTC Desire Eye

Layar 5.2 Inch Full HD 1080p

Layar berukuran 5.2 inch dan memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels menjadi bekal untuk menampilkan gambar yang jernih dan ajam pada HTC Desire Eye. Namun sangat disayangkan layar tersebut tidak memiliki lapisan Corning Gorilla Glass dan panel IPS Display atau Amoled, karena masih mengandalkan layar bertipe Capacitive touchscreen.

Tampilan HTC Desire Eye semakin elegan dengan 3 pilihan warna berbeda yaitu Putih, Biru, dan Merah. Ketiga warna tersebut akan menghiasi body berdimensi 151.7 x 73.8 x 8.5 mm dan berat 154 gram. Bentuk luar yang cantik, akan di dukung dengan user interface HTC Sense 6 UI yang berjalan pada sistem operasi Android Kitkat.

HTC Sense 6 UI memiliki banyak fitur dan salah satunya adalah fitur Blank Feed yang mampu menampilkan berita dari beberapa website, dan akun social media. Hadir dengan OS Android Kitkat membuat HTC Desire Eye begitu bertenaga dalam menjalankan aplikasi Android dan game terbaru yang ada di google play store.

Hardware Berspesifikasi Premium

Untuk kebutuhan hardware, ponsel ini memiliki processor Quad Core 1.3 Ghz dari Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801. Selain itu tersedia pula Ram berukuran 2GB dan GPU Adreno 330. Peforma mutlitasking atau menjalankan aplikasi secara bersamaan mampu di akomodir perpaduan hardware tersebut, dan untuk penyimpanan internal berukuran 16 GB.HTC Desire EYE Harga HTC Desire Eye, Ponsel Android Berkamera Depan 13 MP

Memory internal berukuran 16GB sudah sangat kecil untuk sekarang ini, karena rata-rata game Android berukuran 1GB ke atas. Untuk menambahkan ukuran memory, anda bisa menggunakan microSD dengan kapasitas daya tampung maksimum 64 GB. Kemudian untuk dukungan konekvitas, anda harus rela memotong sim card yang anda miliki, karena sim card yang support pada HTC Desire Eye bertipe Nano Sim.

Konektivitas Data LTE

HTC Desire Eye juga di dukung jaringan LTE seperti smartphone premium kebanyakan. Walaupun jaringan LTE masih belum tercover secara merata di Indonesia, namun anda bisa mengandalkan sinyal HSPA+ dengan kecepatan internet 42 mbps. Smartphone selfie ini juga dilengkapi NFC, Wifi berkecepatan tinggi, dan GPS berteknologi A-GPS yang mendukung Glonass.

Kamera menjadi bagian paling penting dari HTC Desire Eye, sebanding dengan Harga HTC Desire Eye yang dijual tidak jauh berbeda denga Harga HTC One M8, ponsel ini dilengkapi 2 kamera beresolusi 13 Megapixel. Kamera canggih yang dimilikinya juga didukung beragam fitur menarik bagi pecinta selfie.

Kamera Depan Kaya Fitur

Kamera depan HTC Desire Eye memiliki sensor berukuran 13 megapixel, yang dipasangkan dengan sudut lebar 22 mm, dan diafragma f/2.2. Untuk menciptakan hasil foto secara maksimum, pada bagian depan sudah tersedia dua LED Flash, untuk kemampuan videonya, mampu merekam video Full HD 1080p.

Kamera 13 Pixel pada bagian belakang lebih canggih lagi karena dilengkapi sensor sensor BSI (BackSide Illuminated), lensa dengan sudut pandang 28 mm, dan aperture f 2.0. Fitur menarik yang dimiliki kamera ini adalah sofware Eye Experience yang memungkinkan penggunya memotret hanya dengan menstabilkan smartphone yang dipegang, dan atau hanya dengan mengatakan kata “Cheese” maka kamera akan otomatis memotret.

Baterai HTC Desire Eye memiliki kapasitas 2400 mAh. Baterai bertipe Li-ion terebut tidak bisa di copot karena menempel lansung dengan body HTC Desire Eye. Ketahanan baterai ponsel selfie ini mampu bertahan selama 20 jam saat digunakan pada jaringan 3G, sedangkan waktu siaganya mencapai 538 jam.

Harga HTC Desire Eye

Harga HTC Desire Eye1 Harga HTC Desire Eye, Ponsel Android Berkamera Depan 13 MP

Harga HTC Desire Eye

HTC belum memberikan informasi secara resmi mengenai Harga HTC Desire Eye, namun diperkirakan ponsel ini akan dijual tidak jauh berbeda dengan HTC One M8 yang sudah dirilis terlebih dahulu di tahun ini. Kamera super yang dimiliki HTC Desire Eye memang sangat pantas apabila dihargai mahal oleh HTC, karena butuh riset dan pengembangan yang memakan waktu lama.

  • Harga Baru : -
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Harga HTC Desire Eye di Indonesia, kemungkinan akan dibanderol dengan harga mencapai 7 Juta Rupiah. Harga tersebut tergolong sangat mahal apabila melihat pendapatan perkapitas masyarakat Indonesia. Selain HTC Desire Eye, vendor asal Taiwan tersebut juga memiliki jagoan terbaru yaitu HTC One Mini 2 yang dipasarkan sama mahalnya dengan Harga HTC Desire Eye

Harga HTC Desire Eye, Ponsel Android Berkamera Depan 13 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar