Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

Harga Asus Zenfone 5 Lite, Berspesifikasi Baterai 2500 mAh

Asus Zenfone 5 Lite - Hai, selamat siang sobat hariangadget.com kali ini kami akan memperkenalan salah satu smartphone terbaru buatan Asus yang diberi nama Asus Zenfone 5 Lite. Ponsel ini merupakan versi murah dari Zenfone 5 yang terlebih dahulu hadir ditanah air, lalu bagaimana spesifikasi yang dimiliki ponsel ini ?

Asus menawarkan spesifikasi cukup tinggi pada ponsel barunya, Asus Zenfone 5 Lite membawa komponen hadaware tidak jauh berbeda dengan Asus Zenfone 4S yang mengandalkan processor Intel Atom Dual Core 1.2 Ghz dan sudah dilengkapi operating sytem Android Kitkat terbaru sebagai dapur pacunya.

Smartphone ini juga dilengkapi fitur andalan Asus seperti PixelMaster dan Asus ZenUi. Beragam fitur yang dimilikinya tidak perlu anda bayar mahal karena Harga Asus Zenfone 5 Lite dibanderol murah sekitar 1.5 Jutaan. Ponsel ini akan segera dirilis di Filiphina dan akan menyebar luas sampai di Indonesia.

Untuk anda yang sekarang ini tertarik untuk membeli Zenfone 5 Lite, diharapkan bersabar karena ponsel ini belum dirilis di Indonesia. Sambil menunggu kehadirannya di Indonesia, kami terlebih dahulu akan merangkum artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 Lite yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 5 Lite

Harga Asus Zenfone 5 Lite Harga Asus Zenfone 5 Lite, Berspesifikasi Baterai 2500 mAh

Asus Zenfone 5 Lite

Spesifikasi :

  • Sim Card : Dual SIM
  • Dimensi : 148.2 x 72.8 x 10.8 mm
  • Berat : 160 g
  • Layar : IPS LCD, 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : HSPA+ 42Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0
  • OS : Android Kitkat 4.4.2
  • CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU : Intel HD graphics
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : VGA
  • Beterai : Non-removable Li-Po 2500 mAh

Review :

Gambar Asus Zenfone 5 Lite Harga Asus Zenfone 5 Lite, Berspesifikasi Baterai 2500 mAh

Berkaca dari kesuksesan seri Zenfone di Indonesia, sepertinya Asus Zenfone 5 Lite juga kembali sukses karena harganya tergolong sangat murah dan sudah menggunakan spesifiksi tinggi seperti layar IPS berukuran 5 Inch 540 x 960 pixels dan lapisan kaca Gorilla Glass 3. Resolusinya memang tergolong rendah, namun kerapatan pixelnya cukup tinggi mencapai ~220 ppi.

Harga Asus Zenfone 5 Lite yang dibanderol lebih murah mengharuskan Asus untuk mengurangi ponsel ini, namun Zenfone 5 Lite tetap bertenaga karena ditopang oleh processor Intel Atom Dual-core 1.2 GHz dan GPU terbaru buatan Intel yaitu Intel HD graphics. Kapasita Ram yang digunakan juga berukuran besar sehingga mampu menunjang kinerja multi tasking dalam menjalankan aplikasi Android.

Ram berukuran 1GB akan disempurnakan oleh Sistem Operasi Android Kitkat 4.4.2 yang dipercantik dengan tampilan antar muka Asus Zen UI. Memory internal yang tersedia berukuran 8GB sehingg anda bisa dengan lega menginstal aplikasi dan game Androd, anda bisa membeli microSD dengan kapasitas 64 GB apabila memory internal tidak mencukupinya.

Kelebihan Asus Zenfone 5 Lite dibandingkan seri yang lain adalah kapasitas baterainya sangat besar. Baterai berukuran 2500 mah akan memenuhi kebutuhan daya Chipset Intel Atom yang sering kali sangat boros saat bermain game. Baterai ini memiliki daya tahan selama 21 h 40 min (3G) yang tergolong sangat awet.

Pada bagian kamera, sudah tersedia kamera berteknologi PixelMaster yang memiliki lensa 8 Megapixel. Kamera Asus Zenfone memang menarik, karena mampu memotret dikegelapan dengan sempurna selain itu tersedia pula LED Flash dan Autofocus. Asus Zenfone 5 Lite bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p, namun sangat disayangkan kamera depannya hanya beresolusi VGA.

Memiliki kelemahan pada kamera bagian depan, dan masih menggunakan layar qHD bukan menjadi masalah karena Harga Asus Zenfone 5 Lite dibanderol sangat murah, dan sudah dilengkapi dapur pacu mumpuni yang siap memanjakan anda dalam menikmati beragam konten multimedia seprti bermain game, dan menonton file beresolusi HD.

Berapa Harga Asus Zenfone 5 Lite ?

 Harga Asus Zenfone 5 Lite, Berspesifikasi Baterai 2500 mAh

Harga Asus Zenfone 5 Lite

Asus Zenfone 5 Lite akan dirilis dengan harga USD $ 124 atau sekitar 1.5 Juta Rupiah. Harga Asus Zenfone 5 Lite tersebut merupakan harga resmi yang dirilis di Filiphina, sedangkan harga di Indonesia kemungkinan tidak akan berbeda jauh dari harga resmi yang dirilis dinegara lain. Handphone siap menjadi alternatif dari Asus Zenfone 4S yang dibanderol sekitar 1.7 Juta Rupiah.

Harga Asus Zenfone 5 Lite Baru Rp. 1,799,000 (Harga Resmi)
Harga Asus Zenfone 5 Lite Bekas -
Harga Terbaru : Cek Di Sini

Untuk melihat spesifikasi yang dimiliki Asus Zenfone 4S sialahkan anda menyimaknya pada artikel hariangadget.com sebelumnya mengenai ” Review Asus Zenfone 4S “. Antara Zenfone 4S dan Zenfone 5 Lite memang memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, namun yang jelas keduanya dibanderol sangat murah.

Demikianlah informasi yang kami sampaikan bagi pecinta Smartphone Android buatan Asus. Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 Lite diatas tentu akan mampu menarik perhatian anda, selain itu peformanya juga sangat baik karena mengandalkan processor dengan kekuatan layaknya sebuah notebook PC

Harga Asus Zenfone 5 Lite, Berspesifikasi Baterai 2500 mAh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar