Informasi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, dll

5 HP Android Terbaru Dan Tercanggih Di Indonesia

HP Android Terbaru – Industri handphone Android di Indonesia memang terus berkembang, apalagi masyarakat Indonesia begitu haus akan teknologi terbaru khususnya pada teknologi handphone Android. Banyak vendor yang menawarkan HP Android canggih dengan harga yang bervariasi tergantung kelas mana yang mereka bidik.

Dikelas menengah ke atas kita bisa menjumpai vendor besar sekelas Samsung, Sony, LG, dan HTC. Sedangkan dikelas menengah kebawah ada banyak vendor lokal dan internasional seperti Xiaomi, Asus, dan Smartfren, Advan, Mito, dan Evercoss yang terus berlomba-lomba dalam merebut hati masyarakat.

Sebenarnya masyarakat Indonesia lebih memilih smartphone Android dengan harga murah, namun memiliki teknologi canggih. Akan tetapi biasanya teknologi canggih pada HP Android lebih sering dimiliki Smartphone dengan harga diatas 5 Juta Rupiah, jadi anda harus benar-benar bisa memilih HP Android canggih berharga murah.

Ada banyak HP Android Terbaru yang dirilis ditahun 2014, tentu untuk menarik perhatian masyarakat secara luas Smartphone tersebut harus memiliki teknologi canggih di dalamnya, dan bagi anda yang tertarik membeli HP Android terbaru yang memiliki teknologi canggih silahkan simak 5 rekomendasi HP Android Terbaru dan Tercanggih dibawah ini.

4 HP Android Terbaru Dan Tercanggih

hp android terbaru 5 HP Android Terbaru Dan Tercanggih Di Indonesia

Samsung Galaxy Note 4

1. Samsung Galaxy Note 4

Teknologi canggih yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4 tidak kan bisa ditandingi smartphone apapun ditahun 2014 ini, sehingga kami memasukan Samsung Galaxy Note 4 sebagai HP Android Terbaru dan tercanggih yang kami sampaikan pertama kali. Ponsel ini dilengkapi sensor fingerprint scanner dan layar beresolusi Quad HD sebagai teknologi andalannya.

S-Pen Stylus yang menjadi ciri khas Samsung Galaxy Note 4 juga ditingkatkan teknologinya dengan fitur tambahan Smart Select yang bisa menyeleksi gambar, text, pada sebuah aplikasi untuk membaut cliping. Layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi Quad HD (2K), dilengkapi teknologi Super Amoled dengan kejernihan dan tingkat ketajaman luar biasa.

Untuk bagian kamera, sudah dilengkapi kamera bersensor 16 megapixel, dan 3.7 megapixel dengan tekologi OIS (optical image stabilization). Sistem operasi pada ponsel ini sudah Android Kitkat dan dilengkapi hardware terbaik dikelas premium dengan menggunakan Chipset Octa Core Exynos 5433, GPU Mali-T760, yang dipadukan dengan Ram 3 GB.

Untuk mendapatkan HP Android terbaru tersebut anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, karena Harga Samsung Galaxy Note 4 dijual sangat mahal dengan harga perdaya 9.5 Juta Rupiah. Harga yang fantastis tentunya, namun sebanding dengan teknologi canggih yang dimiliki handphone tersebut.

2. Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3 5 HP Android Terbaru Dan Tercanggih Di Indonesia

Sony Xperia Z3

HP Android terbaru dan tercanggih yang kedua merupakan produk bautan Sony. Vendor yang bermarkas dijepang tersebut memang menjadi pusat teknologi dunia, sudah banyak karya yang mereka buat dan salah satu yang terbaik dan tercanggih adalah Sony Xperia Z3. Sama seperti Samsung Galaxy Note 4, ponsel ini juga dikhususkan untuk kelas premium dengan banderol diatas 8 Juta Rupiah.

Teknologi canggih yang menjadi andalan Sony Xperia Z3 adalah teknologi anti debu dan air, bahkan ponsel ini bisa dibawa berenang dalam kedalaman 1 meter selama setengah jam. Kebutuhan hardwarenya juga tak kalah gahar, dengan processorQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400 yang dipadukan dengan Ram berukuran 3GB dan GPU Adreo 330.

Kemampuan tahan air yang dimiliki Sony Xperia Z3 dapat anda manfaatkan untuk berfoto selfie di dalam air. Kamera Sony Xperia Z3 memiliki resolusi sebesar 20.7 megapixel dengan ISO sebesar 12.800. Kamera Sony Xperia Z3 mampu disejajarkan dengan kamera SLR berharga 8 Jutaan, karena memiliki teknologi tertinggi dikelasnya, sedangkan untuk kamera bagian depan memiliki lensa 2.2 megapixel.

Hanya Sony Xperia Z3 yang menggunakan layar Full HD 1080p diantara HP Android terbaru dikelas premium, walaupun jauh ketinggalan namun Sony mengklaim layarnya sudah sangat mumpuni berkat teknologi Triluminos display, dan X-Reality Engine yang menghasilkan layar lebih jernih dan tajam, tidak kalah dari layar beresolusi Quad HD (2K).

3. Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo Vibe Z2 Pro 5 HP Android Terbaru Dan Tercanggih Di Indonesia

Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo tidak ingin kalah dalam persaingan smartphone dikelas premium, mereka merilis HP Android terbaru dengan nama Lenovo Vibe Z2 Pro. Smartphone terbaru tersebut juga dibekali layar beresolusi 2k (2560 x 1440) namun dengan bentang lebih luas, berukuran 6 inch dan memiliki kerapatan pixel ~490 ppi.

Lenovo Vibe Z2 Pro bisa memutar video beresulusi 4K karena kamera yang dimilikinya juga mampu merekam video beresolusi tersebut. Kamera 16 Megapixel pada Lenovo Vibe Z2 Pro sudah dilengkapi sensor BSI, OIS, dan dual LED Flash, hasil fotonya juga luar biasa dengan banyak fitur seperti Ultra and Art Night Shot modes, dan Ultra Panorama.

Smartphone ini juga dilengkapi teknologi LTE, dan memiliki kamera depan 5 Megapixel. Untuk urusan peforma tidak perlu diragukan lagi karena Lenovo Vibe Z2 Pro mengadapatasi Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang memiliki kecepatan processor 2.5 Ghz, dan dipadukan dengan GPU Adreno 330 dan Ram berukuran 3GB.

Harga HP Android terbaru buatan Lenovo tersebut dijual secara resmi dengan harga $640 atau sekitar 7.7 Juta Rupiah. Harga yang sangat mahal tentunya, namun teknologi yang dimiliki HP Android terbaru tersebut mampu memberikan pengalaman tersendiri bagi anda dalam merasakan Phablet berukuran 6 inch dengan spesifikasi Android Kitkat, LTE, Layar Quad HD, dan kamera berkualitas tinggi.

4. LG G3

LG G3 5 HP Android Terbaru Dan Tercanggih Di Indonesia

LG G3

Smartphone canggih selanjutnya merupakan hp Android terbaru dari LG dengan seri LG G3. Ponsel premium tersebut memiliki layar beresolusi 2K (1440 x 2560 pixels) dengan bentang layar berukuran 5.5 Inch. Layar beresolusi sangat tinggi tersebut dilapisi teknologi True HD-IPS + yang menghasilkan kerapatan pixel ~534 ppi.

Tidak hanya dilengkapi layar canggih, untuk hardware ponsel ini juga didukung hardware terbaik ditahun 2014 dengan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang memiliki processor Quad Core 2.5 Ghz. Tersedia pula Ram berukuran 3GB dan GPU Adreno 330. Hardware tersebut memang harus dimiliki Smartphone premium masa kini, dan juga digunakan pada Lenovo Vibe Z2 Pro dan Sony Xperia Z3.

Kamera LG G3 juga tak luput dari kecanggihan teknologi saat ini. Kamera tersebu memiliki resolusi 13 megapixel, walaupun masih kecil dibandingkan Sony Xperia Z3 akan tetapi LG memiliki teknologi Laser Autofocus yang dilengkapi OIS+ camera untuk mengurangi blur dan goyangan saat memotret, tersedia pula kamera depan beresolusi 2.1 megapixel untuk berfoto selfie.

Harga smartphone canggih buatan LG tersebut dijual dengan harga 6.5 Juta Rupiah di Indonesia, dan dengan teknologi yang dimilikinya tentu uang sebesar itu bukan menjadi masalah, apalagi ponsel ini juga di dukung dengan fitur-fitur menawan seperti knock code, QuickCircle, dan Wireless Charging.

5. Xiaomi MI4

Xiaomi MI4 5 HP Android Terbaru Dan Tercanggih Di Indonesia

Xiaomi MI4

Teknologi canggih yang dimiliki Xiaomi, tercermin pada peluncuran Xiaomi Mi4. Dibalut material berbahan metal dan sentuhan operating system Android Kitkat yang dipercantik user interface Miui V6, mampu menciptakan sebuah smartphone premium dengan body elegan dan desain menawan.

Berkat processor Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz, yang dipadukan dengan Ram berukuran 3GB dan GPU Adreno 330, peforma HP Android terbaru buatan Xiaomi tersebut mampu menjalankan beragam game dan aplikasi Android terberat sekalipun, kemudian untuk kamera juga didukung kamera beresolusi sangat besar dengan sensor Sony IMX 214 beresolusi 13 megapixel pada bagian belakang, dan 5 megapixel pada bagian depan.

Teknologi yang dimiliki Xiaomi tidak perlua anda bayar mahal, karena harga hp terbaru buatan Xiaomi tersebut dibanderol sangat murah, dengan harga 4.7 Jutaan untuk versi 64GB, sedangkan versi 16GB dibanderol hanya 3 Jutaan. Untuk mendaptkan ponsel ini, anda bisa membelinya lewat toko online karena belum resmi beredar di Indonesia.

Kelima HP Android terbaru dan tercanggih diatas akan menarik minat banyak orang untuk membelinya, akan tetapi harganya memang mahal karena tentu membutuhkan biaya riset yang tidak sedikit untuk meniliti dan mendesain HP Android terbaru dan di atas. Kalau saya sendiri justru lebih tertarik membeli Xiaomi Mi4 karena desain yang dimilikinya sudah sangat mewah dan dilengkapi spesifikasi tinggi tidak kalah dari HP Android terbaru buatan Samsung, LG, Lenovo, dan Sony.

5 HP Android Terbaru Dan Tercanggih Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar